Advanced WindowsCare v2 Personal

Advanced WindowsCare v2 Personal

Utility tool yang satu ini cukup mudah untuk digunakan dengan sekali klik, maka tool ini akan memindai berbagai permasalahan yang ada di dalam hard disk seperti mendeteksi spyware dan adware dalam PC, invalid registry, file sampah dan sebagainya.


Dengan tool ini Anda dapat mengoptimalkan kinerja PC dengan mengeliminasi file-file yang justru memperlambat kinerjanya. Bila PC Anda mempunyai RAM yang pas-pasan, tidak berlebihan kalau saya menyarankan untuk menginstal program gratisan ini ke dalam PC Anda.




Saat pertama kali menggunakan tool ini proses scan membutuhkan waktu yang agak lama karena begitu banyak file yang perlu diperbaiki, terutama bila PC Anda tidak pernah tersentuh oleh utility-utility perawatan PC semacam ini.





Cukup klik tombol Scan dan tunggu beberapa saat hingga proses selesai. Setelah semua item dipindai, klik tombol Repair untuk melakukan perbaikan terhadap item atau file yang terdeteksi. Cukup mudah kan!!




Tak ketinggalan berita terbaru tentang tool ini dapat Anda simak di tampilan program saat startup. Bila Anda menginginkan update versi terbarunya, dapat Anda unduh di website resminya.



Bila Anda tertarik, software gratisan ini dapat Anda unduh di sini. Atau klik di sidebar blog ini bagian bawah di kolom Download Center.


0 ocehan:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home