Mafia Wars 2 Is Live

Mafia Wars 2 Is Live

MW2 Salah satu permainan populer dari Zygna, Mafia Wars telah meluncurkan Mafia Wars 2 beberapa waktu lalu yang kini bisa dimainkan. Seri kedua ini-setidaknya hingga saat ini-tidak menggantikan seri pertamanya karena seri pertama masih terdapat beberapa misi terutama dengan hadirnya misi Chicago

Apa bedanya dengan seri terdahulu? Pertama kali bermain akan terasa bingung karena berbeda dengan seri terdahulu, yang jelas dari tampilannya lebih bagus seri 2 ini, grafiknya lebih ‘hidup’ serta cara memainkannya juga terkesan ‘hidup’. Secara sekilas mirip permainan FarmVille. Sebagai contoh, saat melakukan perkelahian di Mafia Wars pemain hanya akan dihadapi prosentase progress bar, namun di Mafia Wars 2 akan ditampilkan pemain dan musuh yang sedang berkelahi.

MW-fight

Uniknya pemain bisa mengatur tampilan profil pemain seperti rambut, pakaian,  celana dan senjata yang dibawa seperti pistol, pisau atau jaket anti peluru.

style

Kompensasi dari apiknya tampilan Mafia Wars yaitu waktu loading yang lebih lambat. Hmm..saya kurang tertarik memainkannya dan lebih tertarik menyelesaikan permainan Mafia Wars pertama.

3 comments:

  1. gamenya dapat diunduh gratis gak?

    ReplyDelete
  2. @gajah_pesing : online game om...

    ReplyDelete
  3. hmmm saya cuman suka game tetris. gak suka game online. suka maen gamebot

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home