Batavia Air Buka Rute Jakarta-Solo

Batavia Air Buka Rute Jakarta-Solo

Mulai Senin 15 Maret 2010 kemarin Batavia Air membuka rute penerbangan perdana Jakarta – Solo,PP. Rute penerbangan ini melayani penerbangan dari Jakarta pada sore hari pukul 17.45 WIB dan dari Solo pada pagi hari pukul 06.05 WIB. Penerbangan langsung Jakarta-Solo, PP yang menggunakan pesawat Boeing 737-400  ini akan dioperasikan setiap harinya. Dengan jadwal ini masyarakat Solo yang akan melakukan perjalanan bisnis dari Solo ke Jakarta, dapat melakukan penerbangan menggunakan pesawat Batavia Air dipagi hari, dan pulang kembali ke Solo sore harinya.

Batavia-Air

Dengan adanya penambahan rute ini semakin variatif pilihan untuk calon penumpang untuk melakukan perjalanan dari dan ke Jakarta/Solo. Selain itu calon penumpang bisa menghemat waktu ketika mereka terpaksa masuk Solo melalui bandara Adi Sucipto, Yogyakarta karena keterbatasan penerbangan ke Adi Sumarmo, Solo.Dari segi pariwisata tentu akan membuka kesempatan wisatawan untuk masuk dari akses Adi Sumarmo, Solo secara langsung.

Untuk calon penumpang dari Kaltim dengan tujuan Solo, tak ada pilihan lain selain menggunakan rute Balikpapan-Yogyakarta. Untuk penumpang tujuan Semarang, sebelumnya ada pilihan untuk rute Balikpapan-Semarang via Banjarmasin.  

5 comments:

  1. Aku tetep rekasa...
    Masak dari Semarang ke Solo dulu baru ke Jakarta...

    ReplyDelete
  2. sangad sangad gud nyus...ixixixix

    ReplyDelete
  3. Mengunjungi yang belum pernah kukunjungi, semoga tetap saling berkunjung, sehingga terjadi budaya kunjung mengunjungi, sehingga blog kita jadi terjunjung. Nice blog

    ReplyDelete
  4. Menjadi semakin mudah transportasi kita ..

    ReplyDelete
  5. jarak semakin dekat kayanya, hehehe

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home