Mengenang PON XVII 2008

Mengenang PON XVII 2008

Ajang olahraga Pekan Olahraga Nasional 2012 sedang berlangsung di provinsi Riau hingga 20 September 2012. Seperti kita tahu banyak cerita negatif tentang PON XVIII Riau mulai dari kasus korupsi, persiapan venue, hingga pelaksanaan pertandingan. 
 
Kita kesampingkan cerita-cerita negatif itu, karena di sini saya hanya ingin mengenang cerita PON XVII di Kalimantan Timur tahun 2008 lalu. Beberapa kejadian menarik pernah saya tulis di blog ini bahkan tampilan blog ini pernah saya rombak dan berganti menjadi bertema PON XVII. 

PON XVII
Banner PON XVII yang pernah nongkrong di header blog ini


Ajang olahraga nasional empat tahunan itu memang sayang untuk dilewatkan, apalagi menjadi tuan rumah sebuah kesempatan yang langka. Beruntung untuk menonton pertandingan-pertandingan di PON XVII Kaltim lalu tidak dipungut biaya. 

Cerita tentang PON XVII dimulai dari tersesatnya menuju Stadion Utama Palaran, tentang ML, kena sial kecopetan di venue pertandingan hingga kisah sebuah foto sederhana dari kamera saku yang akan menjadi kenang-kenangan tak terlupakan. 

That's why i love blogging, it's kind of my time machine.. Ini ceritaku, mana ceritamu?




2 comments:

  1. wah.. keren banget nih infonya..
    ijin share ulang ya ..

    tukar link yukk... blog aku PR 2..

    ReplyDelete
  2. kebetulan saya berada di samarinda tahun 2008...kenangan di samrinda takkan terlupakan ,cewek2nya cantik pula hehe

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home