10 July 2008

Awas! 'Kontingen' ke 34

Salah satu alasan PON kali ini disebut yang terbesar adalah karena mempertandingkan 43 cabang olahraga, diikuti kontingen dari 33 provinsi di Indonesia dan lebih dari 10.000 atlet dan offisail terlibat di dalamnya. Tapi jangan salah, masih ada kontingen yang ke 34.
Bukan wakil suatu provinsi memperebutkan medali, melainkan aksi para kriminal baik yang pemula maupun kambuhan. 'Kontingen' ini sengaja datang dari luar kota untuk ikut 'memeriahkan' PON XVII kali ini. Selain para wartawan, para 'kontingen' ini ikut membekali dirinya dengan jadwal pertandingan PON untuk melancarkan aksinya. Paling-paling yang banyak beraksi ya si Tangan Cepat alias si cepot copet.
Hujan yang mengguyur Samarinda sejak Sabtu siang tak ayal membuat tongkronganku menjadi tak sedap dipandang mata. Hingga hari ini, sang tongkrongan belum juga kumandikan. Ada unsur sengaja juga. Kekhawatiran akan aksi para 'kontingen' cabang 'lari marathon motor' di parkiran sempat menghantui. Maklum saja beberapa pekan ini sedang maraknya aksi curanmor. Bahkan beberapa waktu yang lalu terjadi di tempat parkiran stadion Madya, Sempaja tempat venue PON. Kekhawatiranku didukung dengan maraknya motor Jupiter yang menjadi favorit incaran para 'kontingen' selain Suzuki Satria FU 150.
Dengan tampang yang penuh lumpur berharap 'kontingen' menjadi illfeel liat motorku. Ha ha ha...
Tapi tentu saja saya tak mau lengah, kunci pengaman kedua sudah saya persiapkan.
(semoga para 'kontingen' yang berlaga di venues yang sedang mencari korban tidak membaca postingan ini. He....)

13 comments:

  1. Wow...ternyata musim hujan juga?
    Kontingen ke 34 nya kreatif banget ya? suka main sabet segala? :-)

    ReplyDelete
  2. wah sepakbola jatim kalah....sedih aku jadinya

    ReplyDelete
  3. PON ya
    hmm...

    gak pernah ngikutin sy

    salam kenal

    ReplyDelete
  4. perasaan saya PON kok gak terlalu meriah ya?

    ReplyDelete
  5. @ani:
    ujan-ujan mba..
    kontingen ke 34-nya khusus datang dari Banjarmasin.
    hehehe..

    @iksan:
    belum bos...Sabtu besok masih maen lawan DKI..
    partai hidup-mati.
    *halah....

    @kertaslecek:
    makax bos rajin2 aja BW ke sini..
    xixixiii..

    @tandodol:
    promosix kurang bos..
    coba ngegaet TV nasional pasti lebih seru..
    makax yang punya blog ini sengaja menampilkan segala yang bisa ditulis tentang PON...

    ReplyDelete
  6. makin seru aja nih kontingen yang berlaga di PON...ayo semangat dukung fav nya :D

    ReplyDelete
  7. kalo banyak copet, sekuritinya ditambah dong prie.. biar seimbang

    ReplyDelete
  8. hu uh aq sering ketinggalan berita pon

    ReplyDelete
  9. @tony:
    dah mo habis sih mas..
    tinggal tunggu finalx aja..
    he..

    @dee:
    dimana-mana mah maling lebih pinter

    @gadis:
    makanya tongkrongin aja nih blog
    hee..
    *ngarep*..

    ReplyDelete
  10. 43 cabor ya mas.. sampe bang sutiyoso mantan gubernur jakarta bilang : ada cabor yang gga penting yang dipertandingkan! hehe..

    ah GO KALTIM! hehe

    ReplyDelete
  11. Awas, ciri-ciri anggota kontingen ke-34, selalu menuliskan komen dengan huruf pertama "@"
    [huahahaha...]

    ReplyDelete
  12. @ayoy:
    buat ngejar yang terbesar kali yu..

    fiz:
    untukmu gak q kasih '@'

    ReplyDelete
  13. Kereatip juga mas apruie ini... Wekeiekeiek

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..