15 July 2008

Demi Gengsi, Belum Pernah ML

           Tak sabar rasanya menunggu tiba saat
pukul 430pm. Ku ingin segera beranjak untuk menuntaskan hasrat yang terpendam.
Saat tiba masanya, ku kayuh sepedaku lajukan Juprie ke tempat yang
diidam-idamkan. Telah lama kunantikan saat ini sekedar untuk menuntaskan hasrat
yang telah sampai ke ubun-ubun.  Angka di
Ordometer bertambah 5 Km, 10 Km, ah jauh juga ternyata. Angka semakin bertambah
di angka 15 Km, 20 Km…sial, ternyata ku salah jalan. Kebablasan sodara-sodara! Bagooss….!!


            Kuputar kemudi, ku lajukan sang tunggangan
hingga 60 Kph. Tak lama ku menemukan ‘rumah’ tujuan untuk menuntaskan hasrat
itu. Masih 5 Km lagi untuk sampai sana.
Tak lama dari kejauhan kulihat lampu-lampu dengan benderang menerangi di
sekitar ‘rumah’ megah itu. Akhirnya ku sampai di sini.
Stadion Utama
Kaltim, Palaran
…!!!!!

Benar
kata di media, megah, mewah, luas (bikin capek
euy
!!).

Jangan
salah, stadion ini telah memakan korban! Justru tuan rumah-lah yang menjadi
korbannya. Dengan dukungan penuh dari tuan rumah, kesebelasan Kaltim takluk oleh
permainan cantik Jatim.
2-0!!! Ternyata dukungan semangat saja tidak
cukup. Tak apalah, kalau ada kesempatan besok nonton lagi perebutan medali
perunggu antara Kaltim vs DKI Jaya plus laga puncak Papua vs Jatim.
Hidup Jatim!!!! (loohh!!!)

           

            Pendukung Jatim yang merupakan
pendukung minoritas kalah suara dengan pendukung Kaltim. Sempat terjadi
keributan kecil setelah gol pertama tercipta hingga pendukung Jatim diminta
keluar!! 




Keluar..keluar

Keluar…keluar

Buat apa rusuh…

Buat apa rusuh…

Rusuh itu tak ada gunanya…!!







            Mata ini sengaja ‘belanja’ untuk
mengagumi stadion yang konon katanya menjadi yang terbesar kedua di Indonesia setelah stadion GBK, Jakarta. Selain itu stadion ini penerangannya
tanpa menggunakan tower lampu, untuk
penerangan utama menempel jadi satu dengan atap stadion. Katanya sih ini yang
pertama di Indonesia!!


            


 (tepar di rumput Old Trafford-nya Indonesia senilai Rp. 2M)

 











            Imajinasiku sempat melayang,
seandainya pas ada acara gini trus mati lampu gimana ya??

Ngomong-ngomong
soal mati lampu, perasaan selama PON ini malah ga pernah mati lampu di Samarinda. ya?
Bagus aja, asal setelah PON XVII ini berakhir, PLN jangan ‘balas dendam’!!

Mungkin
pengaruh gengsi juga kali ya, masa’ pas lagi acara ada mati lampu. Malu donk ama daerah lain, apa kata dunia? Cape deh!!









(end)

23 comments:

  1. Ml is making love..? bener gak yak.....hi..hi..hi..

    ReplyDelete
  2. @iksan:
    Mati Lampu..
    heheheee...

    ReplyDelete
  3. wakakaka... yg sering kena mati lampu sirik yeee..

    btw.. tuy poto narsis bangettt. xixixi :p

    ReplyDelete
  4. Itu tepar atau bergaya di atas rumput Prie ? hi..hi..hi...

    ReplyDelete
  5. @mOmOn:
    sementara 'sakit' mati lampunya udah sembuh..

    @ani:
    begaya si mba..ga bisa nginjek rumput di Old Trafford ya nginjek di Stadion Palaran aja.
    wong katanya jenis rumptnya sama.
    hehehehe...

    mumpung ada, mumpung PON di sini.

    ReplyDelete
  6. maap prie..
    saya tetep dukung jakarta hehehe..
    tp sy bukan jak mania yg rusuh loh..

    ReplyDelete
  7. Kayaknya gak pernah ada ya yang bilang kalo Old trafford itu Stadion Utama Kaltim-nya Inggris.
    ckckck ahaha

    ReplyDelete
  8. apa serasa di old traffod mas ?? :D

    ReplyDelete
  9. Hidup Jatim.... :))
    BTW, sempat2nya sodrek-sodrekan di atas rumput hehehehe...

    ReplyDelete
  10. @dee:
    wah..kemaren ada juga jakmania pi ga rusuh ko..

    @tandodol:
    ah, bisa aja..

    @tony:
    sebenernya ga tau juga sih mas lha wong belum pernah nginjek Old Trafford.
    katanya sih rumput yang ada di Stadion Utama ini sama jenisnya.
    jadi berasa di Old Trafford kan...
    *ngarep*
    heheeee....

    @Fiz:
    disempet2in mas..
    kalo ga gitu kapan lagi...
    hehehehe....

    ReplyDelete
  11. hahaha tetep masih parno ma mati lampu yah, berdoa aja PON-nya diperpanjang terus;p btw itu ngintipin apa Prie sampe njengking2 gitu, cowo mana lagi yg jadi korbanmu hihihi *kabuuur*

    ReplyDelete
  12. pantesan listrik di sini sering mati. Wong buat ngidupin lampu stadion kaltim itu koq.

    Ckckck dasar PLN (perusahaan lilin negara)

    ReplyDelete
  13. gara-gara pon jd mati lampu terus? yang salah ponya atau mati lampunya?

    ReplyDelete
  14. Hohohho PLN itu maha menyebalkan loh bung, ntar sehabis pon dia bakalan balas dendam... hahaha... (tanduk setannya keluar...) :P

    ReplyDelete
  15. wah tuan rumah sudah takluk ya di babak pertama....

    ReplyDelete
  16. lo baca judulx aj,jd pikirannx menjurus de....
    tp da baca isix tau ko'.anehx jalan serame tuh ko' bisa nyasar y????padahl bnyak bgt kali yg nunjukkan kemana Stadion Utama.....terlalu semangat c....hyakyakyakyak..(mesem2 de..bacax...)
    atu lagi....setuju bnget lo photo yg ini narsis abisssss......hidup narsis......
    Hidup JATIM..........

    ReplyDelete
  17. Gila2 repot Mungsuh Gibol seperti ini.. emang Paling menyebelkan saat,,,, mati lampu ayah ku tau aQ sedang perdua dng pacarku (lho itu lagu dangdut) ya

    Paling enak mati lampu itu saat jam kerja pastinya!!!

    ReplyDelete
  18. @wendy:
    korbanx ya rumput itu..

    @don danang:
    denger2 jawa ikut2an byar-pet juga to?

    @treen:
    eh? masa lampu disalahin..ya PLN dunk..
    hehehee..

    @armstrong:
    nah itu yang dikhawatirkan...

    @kang boim:
    takluk di semifinal bos...

    @intan:
    hehehe..
    narsis ya?

    @Qie:
    loh koq jadi ngamen di sini..
    huss...
    huss...

    ReplyDelete
  19. aduh bang! 2008 masih mati lampu????
    hehehehe..kemarin semarang juga ada giliran deng,,hehehe

    wah sering nyasar juga rupanya!

    ReplyDelete
  20. hahaha ketipu judul deyh.. ML, Mati Lampu toh?? :P sukses buat PON

    ReplyDelete
  21. @apri:
    hehehehee..

    @zeta:
    yah beginilah.lagi krisis energi..penyakit Samarinda nyebar ke Jawa

    @unieq:
    hehehehe.....

    ReplyDelete
  22. Hua haha,
    keren banget..

    Gw yng lagi sedih jadi ketaw deh...

    hehe

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..