10 December 2010

Soerabaja


Untuk pertama kalinya saya menginjakkan kaki di Jawa Timur tepatnya di Surabaya. Kota-kota di Jawa bagian Barat dan bagian Tengah sudah pernah, namun untuk Jawa bagian Timur baru kali ini. Tak ada yang spesial memang tapi setidaknya saya pernah ke Surabaya, setidaknya saya tahu bandara Juanda ada di kota Sidoarjo (bukan Surabaya), setidaknya saya tahu Surabaya itu pake acara macet.

Waktu 2 malam kurang cukup untuk bertemu dengan blogger Surabaya. Karena keterbatasan waktu pula saya tidak bisa memaksimalkan DSLR murahan yang saya bawa jauh-jauh dari Samarinda. Hanya beberapa jepretan di seputaran Suramadu.

suramadu go..!! kereta (telah) berlalu lighting menunggu speed

13 comments:

  1. Senangnya yang bisa jalan2 di Surabaya, btw ke suramadu cuma nyabarang saja atau ada tujuan lain LD
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    ReplyDelete
  2. hasil foto-fotonya keren banget. Saya belum pernah nyasar ke jembatan suramadu itu

    ReplyDelete
  3. Kok enggak sekalian ke Jember nih...

    ReplyDelete
  4. @ pak sugeng : nyebrang aja kok pak..
    @ mandor tempe : wah berencana nyasar ya..
    @ Lozz : haha..ga ada tujuan ke Jember..

    ReplyDelete
  5. jembatan suramadu sudah jadi icon jawa timur rupanya :)

    ReplyDelete
  6. Iya Mas, ke jember aja sekalian. Seperti yg dibilang Lozz akbar. Ntar mampir ke rumah..

    ReplyDelete
  7. Salam kenal... dan jabat erat dari penggemar photo :) saya lagi di banjarmasin nih, hehehehe....

    ReplyDelete
  8. haduhhhhh
    jadi makin kangen ama kota kelahiranku ini nih
    ibuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!

    ReplyDelete
  9. aku bener2 suka kota ini semuanya ada....yg paling aku gak suaka..macet nya gak tahaaan

    ReplyDelete
  10. tapi kalo siang panas ya? aku sempat beberapa kali lewat sini.
    GD masih aktif gag? :p

    ReplyDelete
  11. Perasaan saya udah ninggalin comment di sini, kenapa sering ada kejadian comment saya hilang...

    *pulang sambil geleng-geleng kepala*

    ReplyDelete
  12. r10 : landmark baru
    @ Masbro : hahaha..ga tau Jember itu d mana..
    @ prime : lam kenal..
    @ deadrizky : dah pulang sana..
    @ Didiet : baru tahu ada macetnya juga..
    @ Tukang Colong : GD? apaan tuh?
    @ pendarbintang : masa sih? error kali..silakan dicoba lagi..

    ReplyDelete
  13. wah SURABAYA...mampir lagi mas bro...
    banyak makanan yang wajib di cobain khas Surabaya..=))

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..