16 August 2008

Masjid Agung di Antara Keagungan-Nya

Landscape kota Semarang dilihat dari ketinggian 99 meter di menara Masjid Agung Jawa Tengah
Peserta Qwords.com Photo Blog Competition 2008
Judul : Masjid Agung di Antara Keagungan-Nya
Lokasi : Semarang, Jawa Tengah
Masjid Agung, Semarang, Jawa Tengah

16 comments:

  1. keren ya fotonya
    tp msh keren potograpernya hik hiks...

    ReplyDelete
  2. @kecci:
    :D
    hus..off the record..

    ReplyDelete
  3. masjid agungnya keren.. kamu yang moto sendiri? itu yang kaya payung mirip di madinah ya?? hehe aku pernah liat di tipi itu ulasan tentang mesjit ini

    ReplyDelete
  4. wah masjidnya keren, sayang koq poonnya sedikit yaw, jadi agak gersang :)

    ReplyDelete
  5. @kecci:
    tumben dhe bisa pertamax.
    hehehe..

    @tony:
    bagus lagi kalo payungx itu dibuka mas..

    @anang:
    katanya sih mesjid paling besar mas se...
    se apa ya?se Jawa mungkin...

    @acy:
    pi masih mending ko masih deket sawah..
    kalo sebelahnya tuh pemukiman malah ga ada bagusnya.
    hehehehhe..

    ReplyDelete
  6. motretnya naik apa mas..kok bisa kelihatan semua, manjat pinang ya

    ReplyDelete
  7. @papam:
    wah kalo panjat pinang segitu tingginya malah ga berani mas..
    tuh naik tower ko mas emang untuk umum..

    ReplyDelete
  8. Yang menguncup itu payung ya Prie???
    Foto yg keren!!!

    ReplyDelete
  9. kog gag ada Gunung Merapinya??


    *ya iyalah, khan di Semarang! dudul!*

    ReplyDelete
  10. Kereeeen....ini motretnya darimana Prie? mesti naik heli dulu kah?

    ReplyDelete
  11. @Fiz:
    yup..you're right...

    @jogjaDawg:nanya sendiri ko jawab sendiri?

    *ya iyalah, khan jogjaDawg! dudul!*

    @ani:
    heli dari Hongkong?tower nih mba...
    hehehehe...

    ReplyDelete
  12. lho mesjid deket rumah ku itu.....

    ReplyDelete
  13. yah,,aprie ke semarang g bilang-bilang...

    ReplyDelete
  14. @iksan:
    rumahmu sebelah mana?
    deket mesjid?
    hahahahahaa...

    @aphied:
    hahaha..
    mo jadi tour guide?

    ReplyDelete
  15. Wah..baru tahu nih kalo kamu ngepost ttg ini...keren banget nih Prie..makasih yah..

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..