30 August 2008

Rasanya Digigit Ular Berbisa

Entah apa penyebabnya due ekor ular tiba-tiba menggigitku. Sakit luar biasa plus diselimuti rasa takut akan efek bisanya. Entah apa jenis ular itu, yang jelas warnanya cokelat kehitaman. Yang kutahu itu ular berbisa. Satu ekor menggigit pangkal jempol tangan kiriku, terasa sakit luar biasa tapi ku tak mencoba berontak. Alih-alih ingin melepaskan dari gigitan nanti malah taringnya yang menancap bisa-bisa merobek daging tanganku.

Ular yang satu lagi berhasil mendapatkan jempol kaki kananku. Kuteriak minta pertolongan, hingga akhirnya kakakku datang menolong. Ular itu sudah melepaskan gigitannya dan terlihat ‘tertawa’ puas. Mereka meninggalkan bekas gigitan yang diikuti warna lebam di sekitar gigitan. Anehnya, walaupun hanya menggigit di dua tempat aku merasakan bekas gigitan yang sama di jempol kaki kiri dan ujung jempol tangan kanan.

Segera kuminta dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama. Harapan untuk mendapatkan pertolongan akhirnya datang saat para perawat merebahkanku di ranjang dorong dan mendorongnya menuju ruang perawatan. Lama ku menunggu tak juga ku segera mendapatkan perawatan medis. Kumerasakan ajal semakin dekat. Bisa ular itu mulai bekerja ke seluruh tubuh. Badan mulai lemas, bagian yang digigit sudah membiru, keringat dingin mengucur deras hanya ritme nafas yang masih teratur.

Ketakutan semakin menjadi hingga ku akhirnya pasrah saja berharap bisa ini tak seganas dugaanku. Akhirnya ku tergolek lemas tak berdaya hingga kutersadar ini hanya mimpi. Thanks god, it was a dream. Sejenak ku terpaku merasakan mati rasa di tanganku. Yes, I’m sure it was a dream.

(meskipun ini hanya mimpi semalam, jangan sampe deh bener-bener kejadian..hii..ngeri..ngeliat ularnya aja udah seribu langkah ngacir duluan)

24 comments:

  1. Syukur hanya mimpi, tadinya aku dah deg2an bacanya , kirain kamu digidit ular beneran. Yo wis maafin lahir batin ya, met puasa Ramadhan !

    ReplyDelete
  2. waktu semalam prie..aku bermimpi..digigit ular prie sakit sekali..ularnya nggigit prie...jempol kakiku...setelah nggigit.. ulone mlayu....kekekekek tak pijet pijet metu getie aku menjerit aduh.....apa hayo sambungannya

    ReplyDelete
  3. nah loh....
    bearti pak aprie mo dilamar orang....
    kekekekekekekekekeke...
    ~_~ hayu....kkkk....

    ReplyDelete
  4. buat tegang aja mas sampe berdebar2 bacanya tau tau wekekeke

    ReplyDelete
  5. kirain digigit beneran, menurut orang2 disekitar acy, kalo seseorang mimpi digigit ular, berarti ada orang yang menyukai(lawan jenis) kalo dua yang berati 2 cewek, begitu :)

    ReplyDelete
  6. aku tuh udah khawatir banget baca dari awal...
    irain beneran....syukurlah hanya mimpi...

    ReplyDelete
  7. oh iya..kata kakakku sih kalo mimpi digigit ular..ada yang naksir ama Aprie...cinta banget gitu..siapa hayoo...

    ReplyDelete
  8. untung cuma mimpi..klo bnrn gmn coba?
    *piss...ah*

    met puasa :D

    ReplyDelete
  9. @ani:
    kalo beneran ya udah mati beneran mba..
    hehehehe..

    @iksan:
    ngomong apa sih?

    @intan:
    sapa ya?

    @tony:
    hahahahaha....

    @acy:
    2 cewek? waduh...

    @jovie:
    hahahaha....
    maklum didramatisir
    cinta banget?
    emang udah ada.hehehe..

    @aphied:
    klo beneran ya udah mati beneran phied..
    met puasa jg..

    ReplyDelete
  10. Uhm, menurut primbon kira2 artinya apa ya mas???
    hehehe...
    Lam kenal

    ReplyDelete
  11. masih untung di gigit sama ular ..... coba mimpinya di gigit sama jovie ...... weeeks :p

    ReplyDelete
  12. @the phenomenon:
    bentar..q buka cari kamus prombon jawa dl ya...

    @mochal:
    loh..napa ada jovie di bawa2?
    dya ular ya?
    hehehe...

    ReplyDelete
  13. Bingung mo sedih apa gembira,
    mo sedih ternyata ada yg deket jodoh,
    mo gembira ternyata ada yg ngos-ngosan,

    ReplyDelete
  14. @firman:
    hahahaha..
    bisa ajah nih..
    pi ngos2an tuh dikejar ma setan merah.
    hehehehhehe...

    ReplyDelete
  15. yak ampuunn mimpi digigit ular?
    mo dilamar!!!! :p
    nek aku taune mimpi belut ahahaha

    ReplyDelete
  16. @phie:
    wahahaha...
    pasti ngarep banget tuh...
    ngarep digigit belut...

    ReplyDelete
  17. wahhh... mas aprie maw dilamarr????
    xixixixi...

    jadi.. blom pernah digigit ular beneran??
    coba gigit sendiri...
    ekekekeke..

    ReplyDelete
  18. mimpi yo0ouw,, seru tuch!!!

    ReplyDelete
  19. untungnya cm mimpi ya prie..
    klo beneran ga kebayang deh rasanya jempol digigit ular hehe.. ularnya bukan anaconda kan? :D

    ReplyDelete
  20. @momon:
    yang ada mah ngelamar mon, bukan dilamar.
    hehee..

    @aldi:
    seru apanya..
    yang denger cerita seru, yang mimpi ini ngos2an..
    hahaha...

    @dee:
    ularnya cewe ko
    hahahahahhaa....

    ReplyDelete
  21. takut..... Aku mimpi kyk gt td malam.... Kira2 apa y artinya?Masak ada yg suka lg,soalne kan sudah punya baru satu. Oh 1 aja cukup. Salam http://trikblogku.blogspot.com

    ReplyDelete
  22. wah salam kenal, namanya juga mimpi, kalo ada yang naksir lagi ya emang jodohnya.
    wakakaka...

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..