23 August 2008

Tips Mengungkapkan Perasaan

Jangan Sampai Salah Sasaran

Berikut adalah sebuah tips yang saya dapatkan beberapa hari yang lalu sehubungan dengan adanya pesan singkat yang masuk ke nomor hape saya. Silakan Anda cerna tips yang saya maksud, tips ini tidak berlaku untuk Phie beserta honey-nya karena saya yakin mereka lebih tahu dan lebih berpengalaman. He….

Ass.mas apa kbr?skg krj dmn?

8/21/2008 09:36PM

Ø UUasalm.sori ni sapa?

Aq tmnmu dbtm dl mas.eh msh sm mb.xxx?mas blh ga aq curhat?rasanya aq ud g kuat lg,ini soal drmu tp mas jgn blg sm mb.xxx ya.pls

8/21/2008 09:39PM

Ø Tmn sapa?nama?

Tmn mas apri.mas dl tiap kali aq mlhtmu aq cuek,ga pnh aq mkr km.mlh kdg aq jutek.tp ga th knp bbrp hr ini aq kok bs ya mkr km.knp ya mas.aq heran bgt!pdhl dl aq ngbrol aja kdg ga thn lama..skrg sumpah dr bgn tdr smpi mw tdr lg aq kpkrn km terus.mmg mustahil rs ini km bls mas tp aq bhrp lbh..maaf

8/21/2008 09:41PM

Mungkin mas pkr aq bodoh ya?aq mkrin mas dsaat mas jauh.tumbuh prsn cinta stlh mas py pcr pdhl dl aq th mas sendiri tp knp aq g mdekat.aq mlh cuek.mas maaf aq ud jujur dan maaf jk ini m'ganggu mas.tp aq ga sanggup lg mas.aq lega jk mas th.

8/21/2008 09:44PM

Aq mmg bodoh tp aq akn tambah bodoh lg jk aq tdk mengatakan prsnku ini.aq ga ingn m'ganggu hub mas dg pcr mas skrg.pengertian mas ttg posi2 dan prsn mas ud lbh dr cukup.

8/21/2008 09:46PM

Mas..maaf jk aq malu utk terus terang siapa aku...tp demi Allah,perasaan ini hadir 2minggu ini dan aq ga py kuasa utk menolaknya.

8/21/2008 09:54 PM

Mas,dm Allah aq ga gombal dan ga bmksud ngerjain.I CAN'T HIDE THIS FEELING ANYMORE!

8/21/2008 09:58 PM

Ø Maaf saia gak kenal Anda, dan saia tdk prnh menganggap punja hub. Khusus dg ce.mgkn Anda slh org

Iya mas mmg ga pnh ada hub.khusus dgku..bhkan tdk pnh dkt..tp mas knal aq.Ada kata bijak yg jd motivasiku mas..'' It hurts to love someone and not be loved in return,but what hurts more is to love someone,and never find the courage to let them know how you feel..maaf mas utk klancanganku...Gd Nite..

8/21/2008 09:58 PM

Ø Ha ha ha bgs jg..nice poem. Bgs jg sandivaranja.he.. Gd nght..

I found love when i found u..

8/21/2008 11:38 PM

Ø Ah krg krjaan nih.


Powered by Motorola mobile PhoneTools


Ternyata eh ternyata setelah diselikikidiki (:P) SMS tadi bukan untuk aprie yang ini. Mungkinkah ada Apri yang lain? Sebuah kejadian berulang sehubungan dengan nama Apri, sebelumnya ada kejadian yang ini tentang nama Apri.

(keypad nomor 9 di hape saya mati, jadi maklum kalo tulisan SMS-nya aneh. Hehehhe..ngomong-ngomong keywordTips” banyak dicari ya di om Gugel? :P)

18 comments:

  1. moral cerita: cepet ganti hp, tombol 9 udah ga bs gt

    ReplyDelete
  2. wah apa ga penasaran mas ?? :D

    ReplyDelete
  3. hahahahaha, eh kali beneran apri dirimu lhooo huhauhauwhw btw PD juga yah niy orang sms kek gini.. hehehe

    ReplyDelete
  4. bener mas keyword tips memang senjata paling ampuh...pokoknya tips apa aja dech dari A sampe Z tapi yaitu postingnya agak asal asalan aku kekekkke tapi yang penting SEO nya ...ya gak..?

    ReplyDelete
  5. @anang:
    pertamax 2 liter mas?

    @tony:
    ga je mas..
    hehehe...

    @unieq:
    taulah tuh cewe..pede abiss...

    @iksan:
    makin kenceng aja nih nulis Tips.
    hehehehe..

    ReplyDelete
  6. Wuaaa...salah orang lagi nih?

    ReplyDelete
  7. hwahahahaha...
    sek.. ngakak2 ne.

    tentang "tips" tadi, maksud'na tuy biar cepet terkenal ne blog?
    xixixixi...
    biar banyak di kunjungi orang..ekekekeke..

    ReplyDelete
  8. diladeni aze,he..he..sapa tahu nyantol...*gubrak!*

    ReplyDelete
  9. diajak kenalan aj Prie.. hehehhehe lumayan :P

    ReplyDelete
  10. wah aprie funya fans juga nich,wkwkw :P

    ReplyDelete
  11. hahahhahahahahahhahahah

    ini baru gombal nih hahahahha ada2 aja mas...

    ReplyDelete
  12. @papam:
    nama pasaran mas..

    @ani:
    begitulah mba..

    @momon:
    awas jangan sampe ngguling..
    mo coba trik SEO mon?

    @kristin:
    ga mau ah..ntar nyantol beneran.hehehehe..

    @unieq:
    kenalan? :P

    @acy:
    fans apaan?

    @rofi:
    wah..yang penting bukan aq yang ngegombal.hehehhe...

    ReplyDelete
  13. Wah harus cpet ganti keypad 9 nech...Btw di tkuni saja..Sapa tau jodoh..He..He

    ReplyDelete
  14. haha....bukan aku yang salah sasaran lho....jarang SMS soalnya...

    ReplyDelete
  15. wah SMS-ku kok nyasar.
    hahaha...
    kiwod-kiwod

    ReplyDelete
  16. aku kok rung nyamaph neng kene..rung kenal koe po prie?

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..