03 April 2008

Apri Yang Mana?

"Halo, assalamualaikum"

"Wa'alaikumsalam"

"Apri nya ada mas?"

"Oh ada! Dari siapa ya?"

"Dari temennya, aprie mas!"

"Iya, siapa?"

"aprie"

"Bukan, nama sampeyan!"

"Iya, aprie mas!"

"Wah jangan bercanda!"

"Iya mas, nama saya aprie mo bicara dengan Apri"

"Eh, lo jangan main-main ya ntar gue santet lo @€*&$@%^?!"

"Maaf mas, tapi ini aprie yang la.........in"

Prak!!!

Tut..tut..tut..tut..tut...(line disconnected)

Sekitar 6 tahun yang lalu kucoba membangun komunikasi kembali dengan seorang teman yang lama menghilang karena sama-sama merantau keluar Jogja. Tak disangka kesalahpahaman terjadi saat aku menyebut namanya. Mas pengangkat telpon tadi - yang kemudian aku kenal bernama Riyanto - mengira merasa sedang dikerjain. Ga pa-pa lah mas toh akhirnya mas malu sendiri pas ketemu aprie yang dimaksud.he...

Spesial postingan untuk teman kecilku, teman sepermainanku Apri di Bekasi.

Lihatlah kawan, kita sudah besar. Tak ada lagi permainan monopoli, petak umpet, mandi di sungai atau meledakkan mercon di waktu subuh saat Ramadhan tiba.

Happy birthday, dude!!

(end)

12 comments:

  1. aprie vs apri, itulah resiko punya nama kembaran.. btw dulu pas ortu ngasi nama pada contek2an ya.. ^_^

    ReplyDelete
  2. Dasar nama pasaran!! He bercanda. Mesti di kasih Aprie A sama B nih. Ngomong2 soal masa kecil, tolong ganti ruginya, merconnya kena kaca rumah nih!!

    ReplyDelete
  3. @nina :
    maklum mba rumahnya tuh cuma beda beberapa rumah aja.

    @poo :
    Udah ada mas nama khusus. apri lor dan apri kidul (karena rumahnya utara dan selatan.
    Minta ganti rugi to mas? boleh aja tapi pake kurs jaman dulu ya mas! he....

    ReplyDelete
  4. hehe.. emang beneran dah gede... hehe.. piss om
    pasti selalu ada yg membuat kita tersenyum bila kita mengingat masa kecil kita.... MO BALIK???? *jangaaaaaan om* hahaha...

    ReplyDelete
  5. Wahahaha, pasti kena APRIE MOP.....!!!

    ReplyDelete
  6. wkekekeke.... apriyono....disini....

    plese try call....

    ko bisa salah apri ci...???

    ReplyDelete
  7. @ nengiien :
    balikx bentar aja. :D

    @fiz:
    belum jamanx APRIE MOP. murni kesalahpahaman.

    @annie:
    apriyono? ono sopo: he... :p piss

    ReplyDelete
  8. Kapan-kapan nelpon Aprie aaaaah !!!! :-) Happy week end ya!

    ReplyDelete
  9. Apri(e) yang mana? he.. met wiken juga deh!!

    ReplyDelete
  10. kalo temenku sengaja aku kerjain. namanya sama2 arief. pas mereka berdua ketemu aku suruh kenalan. eh, mereka bareng2 nyebut namanya, "Arief", hahaha.. udah gitu pake nada atau intonasi yang sama pula.. bener2 passsss gitu.. hahahahahaha..
    salam ya, buat apri yg ga make 'e'.

    ReplyDelete
  11. Apriiiiiiiiiiii.. Apri..... APRI... HAHA... banyak beud yang namana apri yahh?

    --a

    ReplyDelete
  12. salam kenal mas, Aku Apri juga lho...

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..