24 April 2008

Rasa Itu


Get Music Tracks! Create A Playlist!

Udara dingin AC di dalam ruangan seakan tak terasa meskipun cuaca di luar tak bersahabat.

Lelah menyelimuti saat ku tiba di kamar kos yang –sengaja kubuat- berantakan itu. Ingin rasanya segera merebahkan tubuh kurus ini ke tempat peraduan.

Lagu-lagu favorit kuputar lewat hape kesayanganku itu. Sambil kupejamkan mata menikmati lanunan karya cipta Adam Subarkah.

Sebuah ‘panggilan alam’ mengganggu kenyamananku di peraduan. Segera saja kutuntaskan ‘panggilan alam’ itu diikuti berbagai ritual sebelum beranjak tidur.

Segera ku masuk ke kamar, kunci pintu, matikan lampu dan tarik selimut diiringi beberapa lagu lembut…


Sesaat mata terpejam

Tirai imagi membuka

Semakin ku terlelap semakin jelas hangat senyuman

Tak ingin terjaga sampai aku pulang

Sesaat mata terpejam

Bintang-bintang menari indah
Iringi langkahmu rangkai mimpi yang s’makin dalam

Tak ingin terjaga sampai aku pulang….


(end)


10 comments:

  1. nah lho?

    kok pada mellow semua sih?

    ehm..
    mank mo pulang kemana bang?

    ReplyDelete
  2. aku baru tau kalo ternyata dirimu kurus ^banyak2 makan dunk biar gak disangkain gizi buruk^.... ^_^

    ReplyDelete
  3. Awas jangn ngiler aja..to baterenya low bat. Dibiarin ngoceh sendiri!!!!

    ReplyDelete
  4. Tak tambahi lagune yo....

    Huuu.... sudah ngantuk
    kuingin tidur, sudah malam...
    by: Cokelat


    opo iki???

    Waktunya padamkan bara
    setelah lelah bekerja
    waktunya pejamkan mata
    dan tiada lagi berkata
    selamat tidur..... selamat tidur...
    by: Sheila On 7

    ReplyDelete
  5. Jadi ceritanya lagi ada yang pingin ketemu seseorang niiih ? hi..hi..hi..

    ReplyDelete
  6. Tumben kok ni mas aPrie...? lagi melas gini...? kangen ya!!! lihat ManU VS Barca aja, nantik pagi bung aPrie pasti gantuk...? kekekekekekeke

    ReplyDelete
  7. wah lama gak nongol neh udah banyak aja yang ngoceh neh. TQ deh..
    @popok: pulkam pok...

    @ayu: inget siapa hayo yu...

    @nina : walah telat mba, kurusnya dah dari dulu..mbok bagi2 sini..he

    @poo : ngomongin apaan sih poo?

    @fiz: mantab, good..good..

    @anied : udah ketemu mba..jadi seneng neh..he..

    @rizky : gimana mo ngantuk mas, 1-0 gitu...jadi deh all england final..

    ReplyDelete
  8. hehe, tp kalo aku lebih suka lagu "PULANG" nya nidji :D

    ReplyDelete
  9. @mitra :
    oh Nidji punya 'Pulang' juga toh...besok deh q coba dengerin...hv a nc day...

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..