27 May 2008

Sok Kenal Sok Dekat

Sabtu, 10 Mei 2008

Bandara Soetta, Terminal 1B Cengkareng

Langkahku perlahan terhenti melihat dua sosok yang kukenal duduk di bangku arah jam 1.

“Halo mas, apa kabar?” sapaku dengan bahasa Jawa sambil menyalami mereka berdua.

“Baik aja!” jawab mas yang duduk di bangku sebelah kiri berbaju putih.

“Mo ke mana nih” tanyaku membuka percakapan (lebih tepatnya basa-basi).

“Mo ke Bali, biasa!” jawab mas yang tadi masih dengan bahasa Indonesia.

“Oh, gi manggung ke sana ya” sahutku.

“Loh, yang lain ke mana” tanyaku heran.

“Udah pergi duluan” jawab mas yang berbaju hitam

“Sekarang markasnya di mana sih mas” tanyaku masih dengan logat Jawa.

“Ada di Jatibening” jawab mas berbaju putih singkat

“Hah? Udah gak di Blunyah lagi?” tanyaku heran

“Udah engga, udah lama pindahnya yang di Blunyah udah gak ada” jawab mas yang berbaju hitam dengan bahasa Jawa.

“Oh…” gumamku sambil ngangguk-ngangguk.

“Boleh minta foto ya buat keponakan” tanyaku meminta.

“Oh boleh aja” jawab mereka kompak sambil mengambil posisi.

Bunyi shutter kamera pun terdengar

“Mas sekali lagi ya” pintaku

“Ok mas, ma kasih ya” ujarku.

“Oh iya sama-sama” jawab mereka

“Salam buat keponakannya” kata mas berbaju hitam

“Ok, met sukses aja!!” sapaku yang terakhir buat mereka sembari menyalami mereka satu per satu.

Saat tiba menyalami mas yang berbaju putih kulihat sepintas raut muka mas tadi, dan bisa kubaca dari mimiknya seolah mengatakan ‘Hah, siapa sih ini orang kok sok kenal gitu ya?Udah item, jelek pake sok kenal lagi!’



Silakan lihat baik-baik! yang terawat dan yang tak terawat.

Jape methe, dab!!

pic: yang punya blog diapit Pongki dan Icha.

(end)

25 comments:

  1. Hix hix. g bs ngeliat jels kalo pke gpRS.

    :(

    ReplyDelete
  2. udah cocok tuh jd personil jikustik...kapan manggung mas he..he..

    ReplyDelete
  3. uhuuuiii yang poto ma jikustik!
    gpp masss.. cuek bebeh ajah yang penting potooo! x)

    ReplyDelete
  4. Kok potonya om Aprie beda? Kalau Pongky udah nggak palngling, kan sering muncul di tv di Soulmate...

    ReplyDelete
  5. gpp mas sok kenal...
    ga gitu kan ga ikutan terkenal :D

    ReplyDelete
  6. Yang tengah itu siapa ya? Oooo..vukalisnya "band ndang buyar".

    ReplyDelete
  7. @indah:
    personil baru mba, pegang setrum.he..

    @ayoy:
    siip..

    @ani:
    namanya juga gak terawat mba..

    @angel:
    ssssttttt...jangan bilang2 ma wartawan infotainment

    @poo:
    kadung wis buubar poo..

    ReplyDelete
  8. ahahaa..

    lucu..lucu..

    yang tengah itu siapa??

    sopir mereka yah??

    ReplyDelete
  9. huahahaha boleh..boleh

    itu yg tengah tukang angkut barang :P *kabur

    ReplyDelete
  10. Btw, lupa ngomong "salam kenal"... hehehe...

    Salam Kenal ya mas... Link mas udah tak taro di blogrollku...

    ReplyDelete
  11. Hoho berasa artis yah? Koq mereka gemukan yah?

    ReplyDelete
  12. dah cocok tuh jadi personilnya... haha... icha kok ndut banged skr??

    jatibening? deket bnget sama rumah kuu...dmn2??

    ReplyDelete
  13. wew .. kulinya jikustik apa managernya mas .. :P ... salam kenal .. :)

    ReplyDelete
  14. Wah, foto bareng jikustik. Asyik tuh....jadi pengen.

    ReplyDelete
  15. Kayak personilnya jikustik, kayak pongki klo gak salah

    ReplyDelete
  16. wahhhh telad yak.. hxhxhxhxhx..
    alhamdulillah oom jd ikutan terkenal ni, tp untungnya sy ga cemburu tuh.. secara yg pake baju putih.. juri yg dibenci ma micua and anakku manda bcoz crewet habis and sok prefect huh menyebalkan ( loh kok malah curhat ga bener gini sih )
    hehehe... sorry2 kebablasan hahahaha

    ReplyDelete
  17. @boodee+xero:
    ya..suka2 kalian aja lah...i follo ajah!

    @supir bemo:
    Trio Label mas...lam kenal jg...

    @didiet+don danang:
    artis dari hongkong...karna jape methe aja tuh..

    @angga:
    keliatan endut soalx ada yang kurus mba.he...

    @tintin+rush+anak berbakti:
    xie..xie...sabar, sabar kalo mo minta tanda tangan.
    he....

    @nengiien:
    wah ketauan nih si Manda diracunin ma Supermama.
    he...
    salam buat micua ya..

    ReplyDelete
  18. hihihi...
    iya tuh...
    sok kenal banget sih :P

    ReplyDelete
  19. OmPong Ky Jikustik?
    hahahaaa.. asli sksd bgt deh..

    ReplyDelete
  20. huahaha... sksd yang indahhhh... hihi....

    ReplyDelete
  21. daku kayaknya kenal ama yang tengah deh...waktu itu juga berlagak sok kenal gitu..heheheh

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..