06 May 2008

Jogja! Jogja!


Jogja..Jogja..!!!

Sebuah kalimat iklan dari sebuah produk rokok yang kuucapkan. Tapi yang ini saya benar-benar sampai Jogja gak pakai nyasar seperti tiga karyawan yang dapat bonus liburan tapi nyasar ke Bali.

Kerinduan akan suasana kota tercinta sesaat hilang saat tiba di kota ini. Keponakan, Malioboro dan beberapa hal/tempat yang ingin kukunjungi.

From Jogja with Love. Datang ke kampung halaman untuk mengejar cinta dan pulang membawa cinta yang tersisa.

Tak terasa waktu liburan hampir usai, sebentar lagi ku kan kembali ke kota Tepian meninggalkan sebuah kenangan untuk menjalankan aktifitasku, menyelesaikan tanggung jawab dan beberapa tugas yang tertunda. Ah, seperti menyambut hari Senin yang berat.

Ayo, kamu bisa!! Pulang dari Jogja tak bertangan hampa. Pengalaman dan inspirasi selama di Jogja yang mengajariku untuk tetap semangat.

Mau ke Jogja?

Lihat peta Jogja secara online di sini atau unduh peta digital-nya dari sini.







Get Music Tracks! Create A Playlist!

(end)

11 comments:

  1. pertamax..!

    minta oleh2 yah..

    ahahaha

    ReplyDelete
  2. hiks pengen pulaaaaaaaaaaaaaaaaaangggggggggggggggg ....
    btw sukses ga om????
    tinggal tunggu critanya nie... manda dapet oreh2 kan???
    dudududududududu

    ReplyDelete
  3. Pulang ke jogja buat nengok cintanya yang tertinggal ya? Atau malah kawin sekalian?
    Kawin....Kawin....kawin....

    ReplyDelete
  4. pasti menghampiri orang yang di kangenin, ngaku aja bung???

    Mintak oleh2nya ya????

    ReplyDelete
  5. Review seputar Jogja-nya ditunggu....!!!! :D

    ReplyDelete
  6. emang yogya itu kota faveku buat liburan, malioboro itu gak ada duanya!cuman yg agak kurang pas mungkin makanannya itu loh, pada manis2 smua... soalnya kalo udah manis makan yg manis bisa disemutin ntar.. *Ge.eR.com*

    ReplyDelete
  7. enake rek sing iso mudik. aku kapan yo? :((

    ReplyDelete
  8. @ boodee : oleh2x apaan bood? gupolo kraton? :D

    @ nengiien : sukses tante...pi maap swear bener2 lupa oleh2 buat Manda. bener pdhl dah si seting dari rumah. map deh...

    @ Poo :
    jangan salah lho Poo!!...Kawin pa nikah? he he he..

    @Fiz :
    Monggo ditunggu

    @Nina :
    wong djogdja emang manis2 koq mba..he....

    @Phie :
    Lha kapan wangsulipun. pun dientosi kalihan Romo-ibu. Wedhuse pun kangen...hehe..

    ReplyDelete
  9. bos, boleh gak aku ambil gambar plat nya untuk header blog??

    ReplyDelete
  10. jogja is a nice place to visit, i came to jogja last year and very satisfied, its a humble yet majestic place when people smiling when they meet each other.i'd like to come back there if posible..

    admin@iphonbe.com

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..