02 May 2008

Terima Kasih Bijaksana

Emptiness…..

That’s what I feel ‘till today

I should be happy, arrived in lovely town

But I doubt it..

Aku malu..

Lihat sekitarku

Bukan karena kelakuan mereka

Tapi mengingat sikapku yang tutup mata

Kuteringat mind journey dari Andrie Wongso beberapa waktu yang lalu

Sebuah Lemparan Batu, begitu beliau memberikan judul

Di tengah kesibukan beraktivitas,

luangkan waktu sejenak untuk melihat pemandangan di sekitar

I did it..

There are so many beautiful views out there

Happiness is what I feel every time I see them

I realized that my life is better then they are

Oh thanks god, You have opened my eyes

Ojo dumeh..

Kata yang masih terngiang di benakku

Seolah mengingatkanku akan kebesaran-Nya

Dan begitu lemahnya seorang aprie

Ah, baru kusadari ku terlalu sering melihat ke atas

Hingga membuatku tak pernah puas

Biarlah aku saja yang tahu

Saat kulihat tiap sudut kota yang menginspirasiku

Biarlah ku bawa rasa ini

Saat kutiba kembali di bumi Etam nanti

Ojo rumongso biso, nanging biso ngrumangsani

11 comments:

  1. huhu.. ada yang kangen samarindaaaaaa!

    hehe... selamad menikmati indahnya kampung halaman ya pak!!

    oleh oleh..oleh oleh...

    hehe..

    (*lomo!)

    ^^v

    ReplyDelete
  2. mudik niy critanya... pantesan rumahnya sepi *untung gak dikunci*.. ya lah, met hepi2 di kampung halaman dech...

    ReplyDelete
  3. Kok masih sedih shi...?

    kan ada lagunya Sheila On 7: Waktunya tepat untuk berpisah

    ReplyDelete
  4. @ing :
    alah Ing masih inget aja ama lomo. betewe gak ada info lomo di Jogja Ing..klo DSLR mah ada.he..*klo itu di Samarinda jg banyak yach!!*

    @nina :
    alhamdullilah mba, di rumah dah liburan dapet pengalaman spiritual lagi...emang lagi beruntung kayanya...

    @Rizky :
    piye to mas, kalo lagu itu kan buat orang pisahan, bubaran. lha wong cuma beda koq...mekaten kakang prabu..*kabuurrr*

    ReplyDelete
  5. sebenernya apa sih yang terjadi sama kamu itu le...? Kok kayaknya ada gonjangan batin gitu!! Kalau ada kemajuan soal spiritual ya pak dhe ini ikut seneng, tapi kalau ujung-ujungnya stres jangan ya, kasihan simbok di rumah!!
    Ga nyambung Plakk!!! Kabur....

    ReplyDelete
  6. Wisata batin mas ...
    Alhamdulillah, sungguh beruntung radar batin masih peka.
    Kalau boleh bilang, itulah ladang kita, tempat untuk mencari bekal kelak.

    ReplyDelete
  7. bener mas..jangan keseringan liat ke atas, bisa-bisa pegel lehernya...hehee

    ReplyDelete
  8. @ poo :
    tenang oom tenang, isih eling dalan mulih koq. he...

    @setan merah :
    matur nuwun sanget mas wejanganipun. Q kasih award deh namax Setan Bijak.he...*kabuuurrr!!!

    @tc:
    kalo pegel kan bisa berpangku tangan kaya fotox mba TC tuh!!...he...

    ReplyDelete
  9. nitip pithikku dipakani yo le *nyengir*

    ReplyDelete
  10. nyuwun ngapunten nggih mbah, kala wingi pithik ipun pun mati sedoyo kenging kademen mboten dikemuli. he.....

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..