11 April 2008

Ojo Dumeh! Mending Sumeh!

Dalam bahasa Indonesia berarti 'jangan mentang-mentang' atau bahasa kasarnya 'jangan sok lo..!'

Dengan pluralisme sifat dalam diri seseorang, tentu kita pernah merasakan, mengatakan atau cuma mbathin.

Ojo dumeh sugih, ojo dumeh dhuwe pangkat, ojo dumeh nggantheng, ojo dumeh ayu, ojo dumeh pinter, dan ojo dumeh-ojo dumeh yang lainnya.

Orang bijak bilang lihat ke atas agar kita punya motivasi agar lebih pinter, lebih maju. Lihat ke bawah agar bisa bersyukur, nrimo lan legowo.

Sebelum dikatain 'sok' ama orang lain mendingan mengingatkan diri sendiri dulu.he…

Daripada mendongkakkan kepala akan lebih baik kalau jadi orang sumeh1) menebar senyuman. Hitung-hitung sebagai ibadah, menambah saudara dan kali aja ada yang nyanthol! :D

1) murah senyum



(mohon maaf, bukan maksud menggurui, hanya berbagi kisah melanjutkan seri tidak waras bertajuk Ketidakwarasan Padaku. Seni instrospeksi diri sendiri dari seorang aprie di hari dan bulannya aprie. Watashi nitanjobi omedeto gozaimasu!!! hppy bday 2 me!!*narsis made on* :D)

(end) 


Get Music Tracks! Make Your Own!



(press Play button to listening the song)



14 comments:

  1. oiii.. pic.nya keren *tempat dan jg style foto modelnya* top abizz lah.. ^_^

    ReplyDelete
  2. lagi foto disebelah sungau Gangga ya mas apri.. keren tenan..


    iyo mas, aku setuju.. ojo dumeh.. mending sumeh..

    ReplyDelete
  3. @nina+whyu :
    xie..xie..xie..xie, maklum kurang waras jadi imajinasix liar. Tapi untung nalarx masih jalan jadi gak nyebbuurrr ke sungai. :D

    ReplyDelete
  4. Hayo balekno pemeanku sing kecanthol wingi...!!!

    ReplyDelete
  5. Kalo banyak senyum nanti dianggap orang Gila kayak mas Aprie.... weklekekekekekekekek
    "KaBoooooooooooooorrrrrrrrrrr"

    ReplyDelete
  6. wooohhh...
    bisa narsiz juga nih mas??

    hehehehe...

    tapi tempatnya keren tuh,
    jadi pengin kesana...

    ReplyDelete
  7. @fiz:
    sorry Fiz kemaren nyangkut, tapi koq ada celana cewek sih..punya sapa hayo..hahaha...kabuurrrrrrrrrrrr

    @Qie:
    gak gila Qie cuma gak waras.hehehehe..

    @ani:
    nyuwun ngapunten mba menawi gadhah kalepatan...sekedar ngingetin lo mba..

    @zeta:
    ciptakan sungai sendiri aja dijadiik komik.he...

    @aya:
    lam kenal juga deh..

    ReplyDelete
  8. hehehe betul, memang klau ga diingatkan gini sering lupa.

    fotonya kurang jelas dikit mas, klau gelap gitu mana ada yg nyantol :P

    ReplyDelete
  9. inggih pak ojo dumeh ning sumeh mawon

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..