22 April 2008

Ada Poo-cong!!!

Ini gara-gara keisengannya Poo ngasih tag segala macem mengacaukan kerjaan dan jadwal terbitnya. Padahal kemaren dah mengendap-endap jalannya kaya si kera sakti biar gak ketauan eh, sial gak sengaja nendang kaleng makanan kucing. Klonthang….gubrak!! “Siapa tuh? Kucing ato orang?” teriak Poo. Keceplosan kujawab “kuciiingg..”

Here there are 10 things I hate about :

  1. Dapet tag.

Ini Pe-eR yang kedua dari rekan di dunia blog. Sebelumnya dapet Pe-eR pertama dari nengiien tapi gak diselesain gara2 malesnya itu loh gak ketulungan. Yang ini terpaksa dikerjain, soale tau sendiri lah Poo..biasanya ngeluarin Nyi Jemuah-nya ato ngirim Poo-cong ke dunia mimpi..hiii…

  1. Mati lampu, mati aer

Ini nih penyakitnya Samarinda, kalo gak mati lampu ya mati aer. Padahal katanya kaya akan batubara, lah..di negeri sendiri koq malah byar-pet. Gak kebayang kan lagi download langsung pet…gelappp. Spontan teriak..”astagaaaaa!!!!”

  1. Rider pelit

Orang naek motor mo belok tapi gak bilang-bilang. Ah cuma kasih sein aja apa susahnya sih? Artikel lengkap baca di sini.

  1. Rider Egois

Motor yang lampu rem-nya dicelup ke pemutih jadinya tiap injak rem jrennggggg silau man…gedubrak!!! Kelaut aja gw tabrak! Artikel lengkap baca di sini.

  1. Antri gak efektif

Antri motor di pintu keluar Mal Lembus ada orang yang gak banget. Dah tau keluar pake nunjukin karcis plus STNK bukannya disiapin dulu malah ngeluarinnya pas di depan petugas. Udah gitu masukin STNKnya di situ juga..thin..thin..terpaksa klakson Jupieku teriak..

  1. Kompi hang

Tau juga nih kompi manja banget. Ditinggal lama standby eh begitu dah balik tuh kompi diem aja gak respon. Ctrl+Alt+Del gak mau, langsung pencet restart!!!

  1. Rokok dan asapnya

Jadi keinget lagunya The Cangcuters, engkau memang racun dunia. Tiap ada orang ngerokok ngedeketin masa tiap itu juga harus nutup hidung, mending aq yang kabuurrrr. MASIH COWOK TANPA ROKOK!!!!!!!!!!!!!

  1. Teriak di SB tanpa URL

Ah, ini kebiasaannya si Poo, ngasih komentar di shoutbox cuma nama doang gak kasih URLnya..he..*piss!! Langsung ngumpet*

  1. Foto noise

Maklumlah namanya juga pake kamera compact jadi hasilnya gak sebagus DSLR. Kalo yang noise macem tuh bingung kalo mo dibagusin, paling banter di-hitam putih-kan.

  1. Wong pinter sing keminter

Yang jelas bukan dukun. Orang pintar minum Tolak Angin cukup pintar aja, gak usah belagu. Kalau pake acara keminter, pintarnya jadi tak berasa asin. Sekedar mengingatkan diri sendiri aja agar tidak keminter. Ojo dumeh!!

Teng..teng..teng..waktu dah habis. Puas..puas..!!! Biarin aja si Poo lompat-lompat kaya Poo-cong.

Nih tag udah kelar, sepertinya saya ragu untuk melempar tag ini ke orang lain. Tapi tak ada salahnya kalo Ing ama Boodee ngerjain tag ini. Denger-denger kemaren ada gosip tentang mereka *gosip berlanjut*, sapa tau tambah akur. Kalau udah dapet tag ato udah pernah ngerjain nih tag gak masalah. Bukan tag-nya yang penting, tapi Ing ama Boodee-nya. He……..

Kabuuuuuurrrrrrrrrrrr…………..!!!!!!!!!

10 comments:

  1. Ya gitu donk dikerjakan PRnya. Ngomong2 sekarang tambah gantengan tanpa kumis.Glodakkkkk!!!!
    Perhatian:
    Dilarang menyebut nama nyi Jemuah sebelum jadi membernya. Kalau melanggar akan dikenai denda berupa kencan setia weekendnya.Kabuuuuuuuuurrrrrr!!!!

    ReplyDelete
  2. Kok nyinggung masalah Rider ya...? saya sebagai Pengendara tersinggung dengan masalah Rider pelit....

    ReplyDelete
  3. eh pak! sempet sempet juga ya nyebar virus gosip di postingan!heuh..

    btw, pe-er dari ayu juga blom dikerjain, eh dapet lagi..ntaran deh ya...
    hehe..

    ReplyDelete
  4. @Poo : wah pinter ya Poo ini memuji dulu abis itu dibanting.gedebuk!!!awas ya...

    @Rizky : Berarti emang ngaku tuh selok gak kasih sein...mbo' biso ngrumangsani...

    ReplyDelete
  5. @Ing:
    iseng aja Ing..biar kamu jadi artis di sunia blogspot.he...berterima kasihlah padaku!!! ha ha ha ha....

    ReplyDelete
  6. ya ampun, bro..
    seneng amat nyebarin gosip..

    mudah2an ing tidak terganggu.
    gw sih biasa2 aja..

    ketawa dulu ah
    ahahahaha...

    PS: hai ing.. miss me? ahaha

    ReplyDelete
  7. @boodee:
    he biasa juga kan bood digosipin. efekx kan kamu juga yang terkenal..pi belakangx koq Ing lagi..wah jangan2 ya jangan2 neh :D :P

    ReplyDelete
  8. hehehe,,
    nih kok katanya gak mo gosip, malah gosipin di komen gini?
    hehehehe..

    ReplyDelete
  9. @popok :
    abis gimana pok yang mulai malah si boodee itu. sengaja kali tuh anak..lanjut ajah..

    ReplyDelete
  10. ko aku gag di tag?
    haha....
    jangan.. jangan yahh..
    jangan tag yang engga2...

    heehehe


    keepbloggin!!-bloggin4fun~~

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..