05 April 2008

Ketidakwarasan Padaku (2)


Some people said “one picture tells a story” another people said “one song tells your mood”.

Every time I hear this song I feel more comfortable with my up and down.

Aku mulai nyaman

Berbicara pada dinding kamar

Aku takkan tenang

Saat ‘sehat’ku datang…………




music player
I made this music player at MyFlashFetish.com.


(This music player is not available in autoplay mode.
If wish to listen the Sheila on 7's song, press Play button)

11 comments:

  1. Wah, jadi ingat masa muda dulu...!!
    Luka hati akan mati
    jika jiwa terus bernyanyi dan bermimpi...

    ReplyDelete
  2. wah ngaku seh kalo sekarang dah merasa tua.heheh....

    ReplyDelete
  3. Jadi sebenarnya kamu nggak waras ya Prie ? xixixixixiiiiii.....:-)

    ReplyDelete
  4. @ani :
    ya begitulah mba...aku takkan tenang saat sehatku datang. hahahaha.....

    ReplyDelete
  5. Untuk ukuran orang yang tidak waras, kata-katanya terlalu puitis. Itu berarti masih stadium ringan. Moga cepet sembuh ya...He...e

    ReplyDelete
  6. shela 7 Ons!!!!! gue banget tu........

    ReplyDelete
  7. lagi gak waras ajah bisa berpuisi, lah.. diriku yg lagi waras malah buta sama sekali soal puisi.. gmana niy.. T_T

    ReplyDelete
  8. @poo :
    ntar jululx ganti jadi Ketidakwarasan Pada Poo. he....

    @Qie :selamat menikmati deh..

    @nina :
    syairnya emang dari sono mba. bukan bikinan sendiri...

    ReplyDelete
  9. shilea on 7, kenapa gak waras?? gak waras kok bisa posting.. hehehe.. jangan tersinggung ya.. soale yang lagi komen juga lagi gak waras..

    ReplyDelete
  10. @ whyu:
    hahaha satu lagi yang jadi tidak waras. Ketidakwarasan Pada Whyu!!
    ayo sapa lagi yang mo ikutan tidak waras... :D

    ReplyDelete
  11. ketidakwarasan..............

    saya sering itu!!

    hahaha

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..