18 April 2008

Perpanjang Masa Trial AVG 8.0

Pembuat Antivirus AVG, Grisoft telah mengeluarkan AVG versi 8.0 beberapa waktu yang lalu. Produk ini masih tersedia dalam versi trial 30 hari (belum gratis). Padahal kesuksesan AVG versi 7.5 bisa dibilang karena versi gratisnya. Untuk mendownload versi trial AVG 8.0 silakan download di www.grisoft.com.

Bagi yang sudah mencoba versi terbarunya tentu mendapatkan beberapa perbedaan dari versi pendahulunya. Sekalipun versi trial, tapi lebih baik dari versi 7.5. Kekurangan AVG 8.0 yang mempunyai masa uji coba selama 30 hari ternyata bisa diperpanjang hingga akhir tahun 2008 ini.

  1. Buka web browser Firefox lalu ketikkan "serial+number+avg+8" pada toolbar search (diapit dua tanda kutip). Penggunaan browser yang berbeda akan mendapatkan hasil pencarian yang berbeda pula.

Pada baris pertama akan muncul link dari www.indonesiaindonesia.com. Tak perlu meng-klik link tersebut, cukup drag dan copy serial number-nya.
Seiring dengan banyaknya keyword yang masuk ke Google, besar kemungkinan kondisi di atas telah mengalami perubahan mengenai susunan hasil pencarian.

  1. Silakan buka program AVG 8.0, akan terlihat gambar seperti di bawah. Klik Activate, lalu masukkan (paste) serial number di baris License Number, lalu klik Activate.

Pada item menu Security components akan terlihat status beberapa komponennya dinyatakan tidak aktif. Tunggu hingga statusnya berwarna hijau.

  1. Setelah selesai tutup program AVG dan silakan buka kembali. Sekarang lihat cek tanggal expire-nya.


Untuk tutorial lebih detail dalam versi PDF (beserta serial number-nya) silakan download di sini.


Update :
Untuk AVG 8.0 Serial Number yang berlaku hingga tahun 2018 silakan download di sini dan baca artikel AVG 8.0 Serial Number
sebelum download.

5 comments:

  1. Wahh, pake AVG juga ya...??? sama kayak aQ dunk

    ReplyDelete
  2. He....mengendap untuk komentar( takut di timpuk karena nulari tag )
    Yang ginian mah sudah nancep di komputer usangku ini.
    Dan kayaknya bikin lebih seger...

    ReplyDelete
  3. makax ganti dunk poo..
    beli yang baru yang larinya lebih cepet..trus yang lama di sodaqahin ke nyi Jemuah..
    piye?

    ReplyDelete
  4. makasih banget yah Mas Apri... dah ku coba sarannya.
    maklum neeh belom pernah beli yang ori, jadi cari alternatif

    ReplyDelete
  5. whahahaha... berguna bro! thx..

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..