06 May 2009

Sakit Gigi

Ngilu, cenat-cenut untuku cenut-cenut.

Ga nyaman dibawa makan besar.

Kayanya sumbernya tempat tambalan yang sudah berumur 2 tahun.

Gusi terasa membengkak..

Duh..

Bilangnya daripada sakit hati lebih baik sakit gigi, tapi kalo udah sakit gigi gini lebih baik ga sakit deh.

Hehehehe…


(gambar dari sini)

12 comments:

  1. sambung boz...

    rela..rela..rela aku relakan..rela rela..rela aaaku rela..

    kalau terbakar api,kalau tertusuk duri duri mungkin, masih dapat ku tahan..
    tapi ini sakit - lebih sakit, kecewa karena cinta..aa...

    megi zet mode on

    ReplyDelete
  2. @the fachia :
    bener tuh

    @kakve :
    halah kok dadi malah nyanyi to?

    ReplyDelete
  3. enaknya sehat memang bener.... semoga cepet sembuh

    ReplyDelete
  4. hihi..emang nggak enak tuh sakit gigi..moga cepet sembuh deh :)

    ReplyDelete
  5. wow sek nduwe untu ye? wkkwkwkwkw bukane wes embah2

    ReplyDelete
  6. wah... sakit gigi itu emang kejaaaammmm...
    sungguh kejamm.. mpe denger suara dikit aja rasanya sakit bangett..
    hiks...

    udah sembuh blom om??
    cepet sembuh yeee.. di cabut or di tambal gitu loh :D
    klo gigiku dah banyak yg di cabut.. xixi

    ReplyDelete
  7. wes tugel2 wae pri kabeh untumuu...ben ga' loro..enak to nek rak nduwe untu..ga; bakalan loro untu.

    ReplyDelete
  8. wes taaaa cabut waeee, ganti ro gigi palsu..seko emas, kan wes WD okeh to? *kedip-kedip*

    ReplyDelete
  9. Cabut aja sob.. ompong-ompong.. he.. he.. moga lekas sakit.. eh.. sembuh.. Asslamkum..

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..