28 May 2009

Ngebut, Salut..!!

OK,

Barca – ManU 2-0

Tim favorit gagal mencetak sejarah menjadi tim pertama yang menjadi juara Eropa beruntun setelah dijegal Barcelona. Tak ada kejutan ketika Barca akhirnya menjadi juara, dan tak ada kejutan bila saat penaugerahan pemain terbaik dunia 2009 muncul nama Lionel Messi, sang runner-up pemain terbaik dunia tahun 2008.

Sebagai pendukung ManU, tentu saya mendukung ManU namun melihat permainan impresif Barca selama di liga champion dan di liga domestik saya justru sedikit selingkuh ke Barca dengan prediksi 2-1 untuk Barca. Bisa dibilang penampilan Barca tahun ini serasa ngebut, bagaimana tidak di beberapa penampilan terakhir mereka berpesta gol. Bahkan ada anekdot bukan apakah “menang atau kalah?”, melainkan “mau menang berapa gol?”

Barca seolah mengulang sejarah ManU 10 tahun silam ketika pasukan Sir Alex Ferguson berhasil meraih treble winners. Tahun ini pelatih Barca berhasil meraih kesempurnaan treble winners melalui Copa Del Rey, Liga Spanyol dan Liga Champion. Salut deh…



(aku pulang tanpa dendam kuterima kekalahanku..aku pulang tanpa dendam kusalutkan kemenanganmu)

Gambar dari www.uefa.com

7 comments:

  1. pertamax meneh aku? weleh....

    menang barca to? aku ra nonton..
    sebagai penggemar MU, gimana kalo kita ngangkring saja? :p ra nyambung yo ben :p

    ReplyDelete
  2. kuwi potone kok rak ditulisi copyright koyo biasane?

    ReplyDelete
  3. kenapa sih hampir semua blog cowok tulisannya tentang Barca dan MU, ck ck ck ...

    ReplyDelete
  4. @phie :
    ngangkring nang ndi?
    nang Gondolayu ta?
    haha..
    si Momon diajaki

    @didiet :
    selamat apanya..kalah kok selamat
    (doh)

    @marsudiyanto :
    inggih pak, bukan hasil jepretan sendiri jadi ga pake copyright.

    @Fenty :
    masih normal tuh fen daripada ngebahas soal Cinta Fitri dan semacamnya.
    hehehhee..

    @cebong :
    ayuukk..
    *epilepsi bukan penyakit menular..bla..bla..bla...*
    hahahhaa...

    ReplyDelete
  5. hohoho barca menang, MU menangis oi.hahahahaa

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..