28 June 2012

Kopdar Blogger Samarinda

Bagi seorang blogger, aktivitas blogwalking memberikan manfaat yang signifikan. Selain mempererat silaturahmi antar blogger, blogwalking juga dapat meningkatkan jumlah komentar dan traffic kunjungan. Soal blogwalking di sesi lain akan saya jelaskan. 

Persoalan mempererat silaturahmi antar blogger bisa dilakukan dengan ketemuan langsung atau biasa disebut dengan kopdar. Nah, beberapa waktu lalu sebagian blogger Samarinda mengikuti lomba 'blogger investigasi' toko oleh-oleh khas Samarinda yang diadakan oleh dtepian. Di acara ini selain acara investigasi secara langsung juga merupakan acara kopdar blogger Samarinda. 

Singkat cerita ini dia wajah-wajah blogger Samarinda yang hadir di acara 'blogger investigasi'


BloggerSamarinda
Wajah Blogger Samarinda
Foto : Frisca
BloggerSamarinda-2
Wajah Blogger Samarinda
Foto : Frisca

Terima kasih buat @dtepian dan @eastkalimantan yang sudah memfasilitasi acara ini. Semoga blogger Samarinda bisa bikin acara kopdar lagi. 

Oh ya, soal tulisan blogger investigasi saya bisa disimak di sini > Berburu Oleh-Oleh Samarinda

 

34 comments:

  1. wew kaya nya seru bgt deh bisa kumpul" barengk sama teman2 bloger...
    sukses yah sob...^_^

    ReplyDelete
  2. luar biasa.. !
    sapa aja tuh yang tergabung.. :D

    berikan saja linknya, siapa tahu kita juga bisa kenal lebih dalam lagi mengenai anak2 blogger samarinda sana..

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum saya pasang juga sob..ntar yah saya pasangin dulu di blog...

      Delete
    2. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
      BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL

      Delete
  3. Samarinda ya, pengen euy kesana, semoga saja bisa kesana ya, kopdar bareng para bloggernya pula, Amboy.

    *Mata berbinar*

    ReplyDelete
  4. kapan ada kopdar di jakarta ya.. asik nih kopdar2 terus..

    ReplyDelete
  5. wah ane ga di ajak, ane kan orang samarinda- palaran,,,
    kapan2 ajak ya,,
    tp ane lg dsubaya nich.,,
    salam ya,,

    ReplyDelete
  6. keren sob....
    blogwalking mang bagus buat blog kita....
    tapi yang soal ketemu antar blogger...
    di lamoung masih susah.....
    apa tempat antum ada komunitasnya ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup bener, blogwalking memang salah satu nyawa blog
      jauh2 dari lampung nih..salam kenal ya...
      setau saya hampir tiap kota besar ada komunitas blogger, mungkin aja tidak terekspos, masih minoritas atau belum muncul. nah kalo blum muncul..bisa dibikim tuh..

      Delete
  7. mas aprie, tukar link yuuk,, tapi ajarin dlu cara bikin blogroll,, XD

    ReplyDelete
  8. udah lewat
    baru mulai belajar ngeblog lam kenal gan

    ReplyDelete
  9. gan ane blogger dr samarinda juga, boleh gabung gak & gimana cara gabungnya. kunjungan baliknya gan malayoube.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal..boleh gabung yuk biar tambah rame...

      Delete
  10. rasanya pengen gabung juga gan :'( kyknya seru banget tapi.saya blogger handil gan ikut nimbrung aja deh biar silaturahmi makin erat

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..