04 May 2009

Perhatikan, Rani


Rame-Rame Menyerbu
Blog Rani Juliani























Nama Rani
Juliani
kini mendadak menjadi nama yang paling dicari berkaitan dengan
kasus Nasrudin Zulkarnaen dan Antasari Azhar. Wanita kelahiran 1 Juli 1986 ini terlibat
dalam cinta segitiga yang hingga kini keberadaannya masih dinanti-nanti oleh
public. Semenjak kasus tersebut mencuat, wanita ini menghilang dari rumah
kediamannya.












Di dunia
maya, blog pribadi Rani pun mendadak
ramai dengan beberapa komentar pengunjung baik yang pro maupun yang kontra.
Bahkan hingga tulisan ini diposting profil view
mencapai 68.000 pengunjung. Walaupun di blog ini hanya berisikan 2 postingan
tentang kampusnya namun semakin hari pengunjung semakin bertambah, sebagian
dari mereka karena penasaran dengan sosok Rani.


Bagi
yang penasaran silakan kunjungi blognya Rani di http://rani-juliani.blogspot.com/






Padamkan sekejap
warna-warni duniamu


Saat kau mulai
kehilangan arah


Nyalakan sekejap
warna-warni duniamu


Saat berjalanmu
kembali tegak


Mungkin semua ini kan
cepat berakhir


Semoga semua ini adalah
persinggahan sementara mimpimu.




(Perhatikan, Rani ! –
Sheila on 7)

17 comments:

  1. Rani Juliani mendadak jadi artis gara² kasus pembunuhan itu

    ReplyDelete
  2. jadi kudu terkait pembunuhan sik yo ben PR mundhak? *ngakak*

    ReplyDelete
  3. @meylya :
    tapi ga perlu terlibat kasus untuk jadi artis

    @cebong :
    ya itu dia, Rani..
    bukan sodaramu to bong?

    @phie :
    (lmao)

    ReplyDelete
  4. aku mbunuh tikus kok ga' ngundakke PR yo...

    ReplyDelete
  5. iya tuh,,
    ceweknya gak cakep2 amat,,,
    kok om2 neh pada rebutan kayak gini ya,,,
    gak ada cewek laen ta???
    *kaburrrrr

    ReplyDelete
  6. Rani sing tanggane dewe rak digatekke, iki Rani adohe pol2an kok malah dibahas.
    Jan blas rak peduli lingkungan...

    ReplyDelete
  7. seng komeng neng nduwurku kae jenenge 9pak0 Marsudiyanto po marsudirani?

    ReplyDelete
  8. he eh e mas,,,

    pengikutnya nambah terus..
    buset..buset...
    tadi ku liat masih 70 sekrang udah 90...wowowowowowow

    ReplyDelete
  9. Rani temen SMP saya tuh

    wkwkwkwkw

    ReplyDelete
  10. kalo dipasangi iklan kyk kumpul bloger, ppcindo, klik saya, dll pasti larisssss manisssss, kyk orgnyaaaaa . . maen golf dulu ah sapa tau ketemu Rani . . :D

    ReplyDelete
  11. Kayak lagunya Sheila ON 7 dong jadinya :)

    Duh, Rani...manisnya dirimu...

    ReplyDelete
  12. waaaaahhh... laris manisssss... :D
    ne blog kek'na juga bakalan laris deh klo bawa2 nama rani tuy
    begitu googling melu2 keluar... ekekek :D

    ReplyDelete
  13. meranjak dewasa kk ku rani tercinta.... ^_^
    sudah waktu nya kau mulai terjaga ..
    *numpang nyanyi bentar mas* maaf klo jelek suaranya....
    XIxiixxx..XIXxixxii

    ReplyDelete
  14. bener2 fenomenal eah,,,
    ampe ribuan pengunjung dalam sharinya,,,
    wuiiih,,,,,, mantabb
    salam kenal sobat
    jgn lupa komen baleknya

    ReplyDelete
  15. ah tu orang baru bikin postingan 2 biji aja...pengunjung nya banyak bgt.....
    ngiri aku ngiri

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..