18 August 2008

Goyang Ngebor ala The Big Four

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi Inul Daratista, penyanyi dengan ciri khas goyang ngebor itu kini telah mulai meredup karirnya. Apalagi kalau bukan karena beberapa ragam pencekalan terkait dengan penampilan panggungnya yang menampilkan atraksi full goyang ngebor. Bahkan beberapa waktu yang lalu, istri Adam Suseno ini mengalami pencekalan di negeri jiran Malaysia.

Tim-tim elite sekelas Arsenal, Chelsea, Man.United dan Liverpool sepertinya tak mau kalah dengan Inul (:P). Mereka yang tergabung dalam grup The Big Four sudah mulai unjuk goyangannya sejak Sabtu (16/8) kemarin. Di laga perdana English Premier League 2008/09, mereka menuai hasil sempurna kecuali Man. United yang masih melanjutkan tradisi selalu bermain imbang di laga perdana. Catatan untuk Chelsea, mereka membuka laga pertama dengan kemenangan meyakinkan 4 gol tanpa balas ke gawang Portsmouth. Man. United yang turun tanpa beberapa pilarnya terlihat kewalahan menghadapi Newcastle United. Akankah ini sebagai tanda si Setan Merah mulai memudar? Sepertinya belum karena perjalanan masih panjang.

Akankah musim ini kembali milik The Big Four? Melihat statistik sejak 8 musim terakhir sepertinya masih akan berlanjut. Hanya beberapa kali The Big Four kecolongan oleh klub di luar The Big Four. Leeds United, Newcastle United dan Everton pernah melakukannya.



Siapakah calon pengganggu kenyamanan The Big Four musim ini? Nama Tottenham Hotspur muncul sebagai pendobrak The Big Four setelah mereka melakukan belanja pemain paling aktif. Jangan lupakan Everton, Newcastle dan Manchester City. Di musim lalu, Man. City sempat sukses mengganggu The Big Four sebelum akhirnya rontok di tengah musim.

Musim ini diperkirakan akan masih menghadirkan pertarungan seru antara Man. United dan Chelsea. Arsenal dan Liverpool tentu tak berpuas diri setelah di 3 musim lalu hanya finish di tempat 3 dan 4. Arsenal yang di musim lalu sempat menjadi calon juara akhirnya kehabisan tenaga untuk ‘ngebor’ dan sukses di’goyang’ Man.United dan Chelsea di putaran kedua. Khusus untuk Liverpool, mereka tak mau berlama-lama menunggu setelah berpuasa 18 tahun untuk meraih trofi Premier League. Kehadiran Robie Keane akan menjadi tandem bersama Fernando Torres.

Nah, siap untuk mengikuti perjalanan liga paling menarik di dunia ini?

9 comments:

  1. huahauhauaha kirai inul ngajakin the big four ngeboorrr barenggg hihihihihihi setelah baca mpe habiss.s..oalahh *jadi malu sendiri*

    ReplyDelete
  2. tadi aku baru tahu dari temen kalo liga inggris udah mulai *gak ikut dunia bola lagi soale* :D

    ReplyDelete
  3. @uNieq:
    ngebor rasa bule..
    hahahaha...

    @tony:
    sering2 aja ke sini mas..hehehehe..

    @anang:
    hidup MU..
    :D

    ReplyDelete
  4. mas...mas... ada siaran gratisan liga inggris gak....masa harus bayar lagi :(

    ReplyDelete
  5. @Iksan:
    belum ada bro...

    @papam:
    whatever-lah..
    hidup MU..

    ReplyDelete
  6. ekekeke.. ga' suka sepak bolaa.. :(
    kecuali final piala dunia ajah.. hwahahaha..
    dudutz..

    Hidup V. Rossy...!!! (ga' nyambung degh).
    ekekeke.. piss yo.. ^o^

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..