15 August 2008

Through the Chain

Bangunan peninggalan kolonial Belanda itu hingga sekarang masih digunakan sebagai stasiun utama di Yogyakarta selain stasiun Lempuyangan. Sebagai salah satu stasiun terbesar dan tertua di Indonesia, stasiun tugu memiliki 6 jalur kereta. Letaknya yang sangat strategis memudahkan akses dari dan ke kota Yogyakarta. Stasiun Tugu terletak kurang dari 1 Km dari bangunan Tugu, landmark kota Jogja. Anda tak perlu membuang waktu untuk sampai di kawasan belanja Malioboro karena kawasan Malioboro terletak di sebelah Selatan stasiun Tugu.

Memanfaatkan untaian rantai yang membentang di depan pintu utama sebagai batas kendaraan, saya mencoba mengabadikan “JOGJAKARTA” dalam lensa.


Judul : Through the Chain

Lokasi : Stasiun Tugu Yogyakarta




7 comments:

  1. Pertamaxxxxxxxx...

    huhuiii...
    poto ini jugaaahh.. di ikutin lomba.
    moga suksesssss... nek menang bagi2.. hihi :D

    ReplyDelete
  2. it`s my favorite foto,bukan hanya sekedar foto
    tp gambar yg bercerita, menceritakan sesuatu ..
    sesuatu itu sedikit tersembunyi tp sangat menarik ...

    ReplyDelete
  3. Kamu yang motret ya Prie? Bagus banget potonya.

    ReplyDelete
  4. Nilai 200 deh Prie.... :D
    Bener-bener manteb!!!

    ReplyDelete
  5. @mOmOn:
    mangan2? nang ankringan lor stasiun we mon.
    hahahaha..

    @kecci:
    eh ada si eneng di sini,
    ini kan foto paporitmu dhe?

    @ani:
    iya mba, mo tak kasih watermark ragu2 je..

    @fiz:
    pake kembalian gak?

    @anang:
    bakat aja ngga cukup mas..
    hehehhe..

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..