07 August 2008

Di Balik Angka 080808


            Sebagian dari kita mungkin mempunyai angka favorit. Tentu angka-angka tersebut memiliki kelebihan baik dari segi tulisan, filosofi atau kelebihan lain yang membuat Anda jatuh cinta kepada angka-angka tersebut.
Banyak yang beranggapan jika suatu nomor memiliki filosofi sendiri. Sebagai contoh angka delapan. Dalam kepercayaan Cina filosofi bentuk angkan delapan yang tanpa putus dipercaya dapat memberikan keberuntungan, Tak heran bila pada pergelaran Olimpiade Beijing diadakan pada tanggal 8 Agustus 2008 (080808) dan pembukaannya akan dilangsungkan pada pukul 20:8 (08:08pm) waktu setempat. Di tanggal ini pulalah banyak calon pasutri akan melangsungkan pernikahannya dengan beragam alasan, mulai dari keberuntungan hingga karena tanggal yang mudah diingat.
Namun tidak semua tanggal cantik disikapi dengan hal yang positif. Masih ingat tanggal 9 September 1999 (090999), 1 Januari 2001 (010101), 6 Juni 2006 (060606)? Berbagai isu yang meresahkan hingga prediksi kiamat pada 060606. Hoax!!
Tidak semua orang menganggap suatu angka merupakan nomor cantik. Sebagai contoh adalah nomor hape. Misalkan ada nomor 08xx.1010.9999 apakah ini merupakan angka cantik? Jawabannya beragam, bisa ya bisa tidak. Hal ini kembali kepada masing-masing individu, karena yang namanya nomer cantik bukan sekedar pengulangan angka.
Bagi saya pribadi saya memiliki nomor cantik 2774 tapi mungkin bagi Anda ini belum tentu nomor cantik. Saya sendiri menginginkan nomor kartu hape saya belakangnya 2774 tapi gak ada. Saya pesan nomor polisi untuk Jupri KT 2774 xx tapi keberuntungan belum berpihak.
Mengapa 2774? Karena saya suka angka 7. Entah kenapa saya juga ga ngerti, mungkin karena angka ganjil, demen ama So7, trus Seven Heaven-nya Manchester United (Eric Cantona, David Beckham dan CR7). Hahahaha….
Trus Kenapa 2774? Karena itu adalah namaku APRI. Coba liat di keypad hape, kalau mo nulis A-P-R-I angka yang ditekan adalah 2774.
            Nah, ada yang punya momen spesial di tanggal 080808? atau punya angka/nomor cantik? monggo sharing, saya harap bukan karena ada sebuah misteri. (:P)

15 comments:

  1. wah nyaris pertamax

    Keduaxx!! :p

    Wis ngunu thok, ra komeng ahahaha

    Prie aprie...kangen koncomu hehehe :p

    ReplyDelete
  2. @anang:
    satu bukti..!!

    @phie:
    telat kon!!
    sopo sing kangen.
    nah loh...
    bener kan...

    @ani:
    sip mba..

    ReplyDelete
  3. klo aku suka angka 9...angka yang paling tinggi...

    ReplyDelete
  4. 080808.... sebenarnya mau ada moment spesial buat aku di tgl ini.
    Tapi kenyataannya gak jadi ada... wakakakaka..

    apakah itu??

    hehehe.. rahasia.. :p

    ReplyDelete
  5. wahh... mas.. ga tau ya di balik angka 080808 ada udang hihihi maksudnya ada udang di balik 080808 hihihi gak nyambung ya.... :P

    ReplyDelete
  6. tuch seah tergantung personnya aja,, tapi yang jelas jangan terlalu posesif terhadap sesuatu...

    ReplyDelete
  7. mas ini postingan ke 3 tentang o80808 baca dulu ya penasaran banget hehehe

    ReplyDelete
  8. Gara2 tgl di atas banyak bayi yg masih kerasan diperut ibunya dipaksa keluar..duh Gusti! nyuwun ngapuro..oek..oek

    ReplyDelete
  9. @iksan:
    setuju..angka tertinggi

    @mOmOn:
    Ah tau aja aq mOn...
    taon depan aja wis..

    @Lyla:
    asal bukan di balik bakwan aja.
    hehehehe..

    @aldi aja:
    kembali ke masing2 to..

    @tony:
    ketiga? banyak juga ya..

    @papam:
    wah itu sih nyalahin kodrat

    @aphied:
    dobel nih?

    ReplyDelete
  10. cc suka ma angka 7.. ga tau, suka liad aja.tp ga pernah nyari nomor HP yang ada angka 7nya siyh hihihi.. cuma suka doank..

    btw soal 080808.. gila bener ya?? cc hari itu banyak banged undangan kawinan.. kompak bener lagi mereka pake acara akad jam 8 pagi.. capek deyhhh hehehe

    ReplyDelete
  11. yup apalah arti sebuah angka....

    ReplyDelete
  12. Jaman sekarang, jangan percaya tahayul yah mas...kan sudah jamannya internet..

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..