21 August 2011

Pemenang Master Chef Indonesia



 
   Akhirnya setelah sekian lama kompetisi berjalan keluarlah satu pemenang untuk yang pertama kalinya dalam acara ini. Siapakah dia? Sebelumnya tidak terlalu susah untuk menebak-nebak siapakah finalis Master Chef Indonesia untuk yang pertama kalinya karena beberapa kontestan tergolong stabil dan ada peningkatan kemampuan di tiap tantangannya meskipun sesekali merasakan di posisi yang tidak aman.
Nama Agus dan Lucky menjadi finalis karena progress skill mereka yang terbilang lebih konsisten dibandingkan dengan kontestan yang lainnya. Siapa pemenangnya? pastinya Lucky!!


Master Chef Indonesia adalah sebuah program reality show untuk mencari bakat-bakat memasak profesional di Indonesia. Acara ini merupakan program saduran dari Master Chef Australia, ga jauh beda dengan reality game show The Amazing Race Asia.

Acara ini sepertinya cocok bagi penggemar masak yang ingin menambah wawasan tentang masakan terutama masakan sekelas hotel berbintang. Saya suka acara ini gara-gara tingkah kocak salah satu kontestan yaitu Sarwana yang menonjol karena tingkahnya yang kocak, mudah panik dan logat Jawa (medhok) yang kental.

Bagi yang ingin mendapatkan resep-resep masakan dari master silakan intip di www.masterchefindonesia.com



4 comments:

  1. sarwan, prie, bukan sarwana ~.~"

    I prefer Agus deh ...

    ReplyDelete
  2. Hai, apakabar sahabat.... :)

    Datang untuk mengucapkan,

    Selamat hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin.


    -Ninneta-

    ReplyDelete
  3. @ninneta : kabar baik..
    makasih udah mampir..

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..