Kerenyahan di Lagu Film Favorit

Kerenyahan di Lagu Film Favorit

Setelah lepas dari major label yang membesarkan nama mereka, Sheila on 7 mencoba berdiri dengan label sendiri. Diawali dengan lahirnya single Film Favorit pada 29 Januari 2018, Sheila on 7 mencoba memikat pecinta musik tanah air.

Jangan berharap dulu akan keluar album baru, Film Favorit merupakan single tanpa album. Artinya akan ada single-single lainnya sebelum keluar full album. Hal yang sama dilakukan dengan single Betapa sebelum lahirnya album Menentukan Arah.



Ciri khas lagu-lagu Sheila on 7 masih ada di lagu Film Favorit ini. Easy listening, ringan, dan renyah. Efek musik elektrik (atau apapun namanya) sepertinya mulai diadaptasi Eross, hal yang sama yang ada di lagu Lapang Dada. Pada performa panggung (koser) mereka pun efek-efek digital sudah dihadirkan di lagu Radio, Betapa, JAP, dan lagu lainnya.

Sheila on 7 sudah beranjak dewasa dan berpengalaman, materi berat string dan sexophone yang ada di album 07 Des dan Pejantan Tangguh sudah mulai ditinggalkan. Ya..mungkin menyesuaikan dengan selera zaman now yang ga mau neko-neko.

Terkadang hidup menggariskan misteri yang takkan pernah bisa aku pahami
Seperti aku yang tak pernah berhenti mencari celah menaklukkan hati

Lirik lagunya masih ringan dan berisi motivasi tentang hidup dan cinta. As always.. Ciri khas suara Duta dan petikan melodi Eross mempertahankan ciri khas lagu yang Sheila banget

Sekali lagi aku kan menjelaskan berhenti bukan pilihan bagiku..

3 comments:

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..

Previous PostOlder Post Home