10 December 2009

Wajah Baru New Jupiter Z

Persaingan produsen motor papan atas antara Honda dengan Yamaha sepertinya akan bertambah seru. Yamaha yang membayangi Honda bertekad untuk menyalip Honda untuk yang kedua kalinya. Honda yang beberapa waktu yang lalu meluncurkan New Revo mendapat feed back dari Yamaha yang meluncurkan varian terbaru seri Jupiter Z.

 

Dibandingkan dengan seri sebelumnya, New Jupiter Z ini mengalami beberapa peningkatan terutama di bagian kapasitas mesin menjadi 115cc. Dari tampilan fisik, seri terbaru ini terlihat lebih cantik dan futuristik dengan model head lamp model baru dan sign light yang ditempatkan di bagian side wing.

 

Satu hal yang membuat lebih wah adalah secure shutter key yang mengadopsi teknologi Honda. Fitur ini terbilang telat karena Honda dan Suzuki terlebih dahulu mengaplikasikan fasilitas ini. Bedanya, kunci jok yang biasanya terletak di belakang kini berpindah menjadi satu di secure shutter key milik Jupiter ini. Tinggal menekan kunci lebih dalam lalu memutarnya, maka jok akan terbuka. Fasilitas ini sebelumnya sudah diadopsi oleh Suzuki Shogun 125 terbaru.

 

(foto dari Facebook Yamaha Motor Indonesia dan www.yamaha-friends.com)

181030Flasher

 

all body depan

 

(ngomong-ngomong soal yang baru, untuk sementara yang punya blog ini meliburkan diri blogwalking guna mempersiapkan segala hal yang baru, insya allah menapaki kehidupan yang lebih baru, Mohon doa restu)

5 comments:

  1. walah...baru lagi...ya....tapi kayane ntar lagi juga mo ngeluarin yang matik om....mulai pengurangan yang manual...

    ReplyDelete
  2. @ dunia piyen :
    wah kok sampe belalang tempur?

    @Fajr :
    mm..gitu ya..
    kurang demen tuh ama matic..

    @rizky :
    sangar pa sangat?

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..