20 September 2011

Di Balik Perekrutan Gonzales Oleh Persisam

persisam putra samarinda Lini depan pasukan Persisam Putra Samarinda musim depan bakalan lebih menarik seiring dengan bergabungnya striker timnas Christian 'El Loco' Gonzales dari Persib Bandung. Sambutan yang diberikan Pusamania pun tergolong meriah.

Musim lalu, Persisam finish di urutan keenam kelasemen akhir ISL. Torehan prestasi yang terbaik sejak berada di liga papan atas Indonesia.

Kenapa Gonzales? Selain karena kebutuhan striker, El Loco bisa menjadi daya tarik bagi peminat sepakbola Samarinda. Lihat saja saat latihan perdana di Stadion Segiri, tribun ekonomi penuh dengan suporter ingin melihat El Loco dari dekat. Selain itu merapatnya El Loco membuat pemain belakang M. Roby batal hengkang ke Arema Malang dan memilih bertahan di Persisam.

Walau sudah terbilang berumur untuk pemain sepakbola, pemain 35 tahun itu sepertinya akan menjadi magnet untuk menyedot penonton di Stadion Segiri Samarinda.

Bagaimana kontribusinya? Kita lihat bagaimana El Loco mengolah bola hasil umpan rekan senegaranya Ronald Fagundez di musim depan. Akankah ada pemain berlabel timnas lainnya yang berlabuh di Persisam?

4 comments:

  1. gonzales..pindah nang persisam tho.. semoga..sukses persisam...

    ReplyDelete
  2. E L Loco Gonzales pindah ke Persisam? Semuga sukses aja.. Jadi pengen liat latihannya, mau support tiketnya? :p

    ReplyDelete
  3. @Fajar : sudah deal dan termasuk Eka Ramdani
    @gajah_pesing : kalo cuma liat latihannya free of charge..alias gretong

    ReplyDelete
  4. Aaah akhirnya Gonzales tak di Bandung lagi ya....

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..