16 July 2013

Blogger Musiman

Syarat menjadi seorang blogger cukuplah memiliki sebuah akun blog. Tetapi nyatanya tak semudah hanya bermodalkan akun blog, konsistensi merupakan kata kunci yang akan membawa seorang blogger ke jenjang kemampuan yang lebih tinggi.

blogger_logo

Ide bisa datang dari mana saja, dan ide bisa menguap kapan saja. Bila tak cukup waktu untuk mengelola, menjadi blogger musiman tak ada salahnya.

Bukan menyindir orang lain, tapi ini tipikal seperti saya. Mengunggah tulisan terbaru yg bersifat straight news, bertema even tertentu atau hanya sekadar mengisi postingan.

Hmm..bagaimana dengan kamu?

11 comments:

  1. Nulis itu kebutuhan soale buat saya. Soalnya aku suka pamer apapun yang sekiranya masih baru dan belum pernah dibahas. Atau kadang aku suka pamer kalo aku pernah ke sini ke sana dll. Sedikit blogger yg suka bercerita panjang lebar tentang liburannya. Kebanyakan males nulis panjang2. Padahal tujuanku nulis panjang itu biar aku sendiri suatu saat baca tulisan itu, bisa kembali secara lengkap dan utuh tanpa perlu mengingat2 lagi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhmmm.... versi kang ndop itu kalau tulisannya panjang berapa kata gitu . :)

      Delete
    2. kalo postingan traveling sih saya biasa panjang x lebar x tinggi, terkadang malah saya bikin bersambung. tujuannya ya itu buat arsip pribadi...

      Delete
  2. ide lagi mlaku mlaku juee.. om....

    ReplyDelete
  3. blogger musiman itu bisa dikatakan para alay yang baru kenal blog ngahahaha..

    ReplyDelete
  4. Ngeblog berdasarkan mood =) dan untuk sekedar arsip pribadi, dibaca yang lain syukur, gak kebaca ndak papa. Yang penting di kepala udah ditulis. Jadi blogger musiman ---> gwe bangeee !!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah....begini nih yang nothing to lose...ga peduli tapi tetep asik...be your self deh..

      Delete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..