01 July 2013

Jadi Orang Gede Menyenangkan, Tapi…

Kalo aku udah gede aku mau jadi eksmud

Mau jadi boss!

Hari-hari ngomong campur bahasa Inggris

Tiap Jumat pulang kantor nongkrong bareng sesama eksmud, ngomongin proyek besar. Biar keliatan sukses!

Suaranya digedein biar kedengeran cewek di meja sebelah. 

Iklan 3

Kalo weekend sarapan di kafe sambil sibuk laptopan.

Pesen kopi secangkir harga 40ribuan, minumnya pelan-pelan biar tahan sampai siang demi wifi gratis

Kalau tanggal tua, pagi siang malem makannya mie instan.


Kalau mau nelpon bisanya cuma miskol.


Jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin.









17 comments:

  1. Hahaha.. aku pernah apdet status di fb mirip mirip ini. Tapi ternyata menuang kontroversi walhasil kudelet statusnya. Hahaha..

    ReplyDelete
  2. Saya suka ekspresi anak2nya yg nampil di iklan, walaupun omongannya terlalu dewasa banget, tapi kereeen juga dan ekspresi khas anak2, apalagi yg anak cewek di bandulan itu, menceepnya itu lhooo gak nguati..

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang bener kok, ekspresinya yang berbicara lebih banyak..

      Delete
  3. hha, aku suka banget sama iklan ini
    sangat menyentil :p
    salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. menyentil bagi mereke dengan status sosial menengah ke atas...

      Delete
  4. iklan yg sebelumnya lebih kontroversi....

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena kebebasan rok di bawah lutut ya?

      Delete
  5. Iklan ini menjadikan pesimistis bagi ..anak2 yak...
    Salam kenal mas aprie

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga, ma kasih udah mampir

      Delete
  6. Tim kreatif iklannya gokil nih :D

    ReplyDelete
  7. Bikin ngakak...kalau lihat iklan ini :v

    ReplyDelete
  8. "Pesen kopi secangkir harga 40ribuan, minumnya pelan-pelan biar tahan sampai siang demi wifi gratis" ---> persisss....teman saya baru saja bilang ini dg bangganya hahahha

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..