06 October 2007

Buk-ber

Bukber semalem di hotel Grand Victoria bikin perut gw gak enak. Bukan masalah menu makanannya tetapi cenderung ke pola makan. Kalo gw bilang sih kemaren makannya di luar prosedur buka puasa.

Biasanya buka puasa dengan segelas minuman hangat nan manis diikuti dengan makanan ringan -seperti yang kulakukan semalam-, tapi yang membedakan adalah waktu makan yang biasanya jam 9an, tapi berhubung buka bersama ya di situ juga makannya sekalipun udah selang setengah jam.

Ya gimana..mo gak makan sayang, dibungkus malu-maluin, mo makan takutnya perutku mules. Tapi akhirnya mules juga sesampai di rumah meski cuma sebentar, orang bilang perutku kaget ‘dihajar’ makan besar sekalipun porsi sedang.

Tapi lumayanlah selain rame, acara kali ini jadi tempatqu bereksperimen dengan kamera digital. Yah..itung-itung mengaplikasikan ilmu, kalo soal komposisi sih gak bego-bego amat…tapi ampun deh kalo di dalam ruangan soal lighting and setting manual ISO-nya masih keder jadinya banyak foto yang gagal (yang akhirnya kuhapus). Perlu belajar lagi neh...

Terlepas dari kendala di atas , slide show di bawah ini diambil pake kamera DSLR-nya pa' Ik :D

Jya, sashin o torimasu wa muzukashi desu ga omoshiroi desu ne…..ganbarimasho..!!!





Yang ini hasil jepretan pake kamera saku..

1 comment:

  1. koq jahat si loe! knp ga ngundang gw... pasti kalo ada gw, selera makan loe pasti brubah deh sueeeer...
    dijamin ;)

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..