03 August 2009

Kini AVG dalam Bahasa Indonesia

Setelah pemain MU yang belajar bahasa Indonesia dan PayPal yang sudah pintar berbahasa Indonesia kini giliran piranti lunak AVG Anti Virus 8.5 dan AVG Internet Security 8.5 yang mulai bicara dalam Bahasa Indonesia. Selain fitur bahasa Indonesia, pihak AVG juga menyesuaikan tingkat kemanannya sesuai dengan virus yang biasa ‘jalan-jalan’ di Indonesia. Apakah ini pertanda dunia Internet di Indonesia sudah mulai dilirik Internasional?

Baca juga :

AVG 8.0 Serial Number

11 comments:

  1. waduh ndak onok sing boso jowo ye?

    ReplyDelete
  2. mungkin itu tandanya pengguna internet di indonesia sudah semakin banyak mas, biasa semakin banyak peminat maka semakin banyak juga tawaran yang bermunculan
    http://menthaluss.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. hehhe..keknya facebook yang bikin orang indonesia kecanduan..internet...

    ReplyDelete
  4. @ cebong :
    arep nggawekke po sing nganggo boso jowo?

    @ abecho :
    bener tuh..

    @ wh :
    salah satunya yang kasih komen ini
    wakakaka...

    ReplyDelete
  5. salam hangat sob,wah berita baik nih!!!

    ReplyDelete
  6. Mudah-mudahan itu sinyal positif deh :)

    ReplyDelete
  7. mungkin karena udah banyak virus yang dari indonesia...

    ReplyDelete
  8. banyak juga mungkin yang pake avg di indonesia :)

    ReplyDelete
  9. aneh..komen ping 2 seng metus eng terakhir..

    aku wes rak nganggo AVG maning prie..nganggone Avast.. njajal wae..hehehe

    ReplyDelete
  10. @alom :
    lam kenal

    @ iskandaria :
    setuju..

    @ dunia piyen :
    sepertinya ya begitu

    @ nobody :
    itu sudah pasti

    @ Bre :
    ra metu?
    rung adhus
    wegah nganggo avast
    :p

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..