Submit Job Review yang Sudah 'Expired'

Submit Job Review yang Sudah 'Expired'


Terkadang karena suatu kesibukan, job paid review yang mampir ke akun Blogsvertise terbengkalai. Biasanya admin BV memberikan waktu hingga 5 hari untuk submit review, lewat dari itu basanya unit job dikasih task pending sebelum akhirnya task expired.
Ketika status job Task Pending, itu artinya kita masih bisa submit job ke admin, namun ketika status berubah menjadi Task Expired maka job hangus dan dollar pun melayang. Namun, ada cara untuk submit job yang sudah hangus (Task Expired) dengan mencari celah keberuntungan. Bagaimana caranya? 



Mudah saja, kita tinggal kirim ‘surat cinta’ ke admin meminta agar task expired tersebut dibuka kembali. Berikut beberapa contoh surat cinta itu :

I have wrote my task from http://... (tulis alamat advertiser), but when I tried to submit this morning I found my task was expired. Would you re-assign my task?

atau seperti ini :

I just back from holiday and I found my task from http://... (tulis alamat advertiser) was expired. If I have any opportunity would you please re-assign that task to me, so I can submit soon?

Ini hanya contoh, yang lebih jago cas-cis-cus bisa bikin kalimat sendiri. Tunggu jawaban 1-2 hari, bila lamaranmu diterima akan mendapat balasan e-mail seperti ini :

I reassigned the task to you

atau;

It was sent to you again.

atau dengan kalimat yang lebih lengkap :

We have reassigned a task to you that previously expired. You might have contacted us expressing interest in writing about tasks that expired. Please Signon to: Task Management to determine which blog of yours it was reassigned and for advertising details on the expired task.
Bila kurang beruntung, akan ada jawaban seperti ini (atau yang bernada serupa):
Sorry the task is fulfilled
(Catatan : cara ini bukan jaminan, hanya sebuah usaha ketika task expired agar kembali dapat di-submit. Tergantung dari ketersediaan job tersebut)
Selamat mencoba..!!!

6 comments:

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home