17 March 2010

Batavia Air Buka Rute Jakarta-Solo

Mulai Senin 15 Maret 2010 kemarin Batavia Air membuka rute penerbangan perdana Jakarta – Solo,PP. Rute penerbangan ini melayani penerbangan dari Jakarta pada sore hari pukul 17.45 WIB dan dari Solo pada pagi hari pukul 06.05 WIB. Penerbangan langsung Jakarta-Solo, PP yang menggunakan pesawat Boeing 737-400  ini akan dioperasikan setiap harinya. Dengan jadwal ini masyarakat Solo yang akan melakukan perjalanan bisnis dari Solo ke Jakarta, dapat melakukan penerbangan menggunakan pesawat Batavia Air dipagi hari, dan pulang kembali ke Solo sore harinya.

Batavia-Air

Dengan adanya penambahan rute ini semakin variatif pilihan untuk calon penumpang untuk melakukan perjalanan dari dan ke Jakarta/Solo. Selain itu calon penumpang bisa menghemat waktu ketika mereka terpaksa masuk Solo melalui bandara Adi Sucipto, Yogyakarta karena keterbatasan penerbangan ke Adi Sumarmo, Solo.Dari segi pariwisata tentu akan membuka kesempatan wisatawan untuk masuk dari akses Adi Sumarmo, Solo secara langsung.

Untuk calon penumpang dari Kaltim dengan tujuan Solo, tak ada pilihan lain selain menggunakan rute Balikpapan-Yogyakarta. Untuk penumpang tujuan Semarang, sebelumnya ada pilihan untuk rute Balikpapan-Semarang via Banjarmasin.  

6 comments:

  1. Aku tetep rekasa...
    Masak dari Semarang ke Solo dulu baru ke Jakarta...

    ReplyDelete
  2. Mengunjungi yang belum pernah kukunjungi, semoga tetap saling berkunjung, sehingga terjadi budaya kunjung mengunjungi, sehingga blog kita jadi terjunjung. Nice blog

    ReplyDelete
  3. Menjadi semakin mudah transportasi kita ..

    ReplyDelete
  4. Guys,

    Support The Earth Hour, by turning off all the electricity for an hour on Saturday, March 27'th 2010, 8.30 pm.

    Dukung The Earth Hour, dengan mematikan semua lampu dan listrik selama 1 jam, pada hari Sabtu, 27 Maret 2010 mulai dari jam 20.30 malam.

    This is the least we can do....


    Love the Earth...

    Ninneta

    ReplyDelete
  5. jarak semakin dekat kayanya, hehehe

    ReplyDelete

Silakan berkomentar...yang pake akun obat-obat gitu jangan nyepam ya...

Komentar tidak dimoderasi tetapi memerlukan verifikasi kata.

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..