05 March 2010

Penyakit Kambuh Lagi

Entah apa penyebabnya, akhir-akhir ini Samarinda kembali dilanda krisis listrik setelah beberapa lama sebelumnya telah ‘sembuh’ dari penyakitnya. Bahkan ‘penyakit’ ini sempat menular ke Jakarta dan beberapa kota yang lainnya.

mati lampu

Samarinda memang langganan mati listrik, sebuah ironi ketika krisis listrik melanda padahal kaya akan sumber daya alam. Masyarakat tak bisa berbuat banyak, hanya berharap-harap cemas listrik mati tiap 2 hari sekali. Putar otak agar tetap nyaman saat ML.

Ah, penyakitnya kambuh lagi nih, sepertinya PLN perlu di-medical check up biar ketahuan penyakitnya.

 

 

 

 

6 comments:

  1. wah hampir seluruh indonesia

    sampai2 ada grup di FB yang menolak mati lampu :D

    ReplyDelete
  2. wah masak sih ada grup di FB?
    sampe segitunya ya..

    ReplyDelete
  3. Listrik.. gimana yach supaya terus terang.. terang terus.. listrik oh..

    ReplyDelete
  4. Hai...

    apa kabar sahabatku... Semoga hari mu menyenangkan...

    Aku ada award untukmu.... silahkan diambil...

    disini nih : http://moody-ninneta.blogspot.com/2010/03/aku-mengasihimu.html

    sebarkanlah sebanyak yang kaau mau sahabat.....


    aku mengasihimu....


    Ninneta

    ReplyDelete
  5. ya udah... pasrah saja...... gelap2an asyik juga..... apalagi kalo malam :)) jadi bisa merasakan orang2 jaman dahulu yg tidak ada teknologi listrik

    ReplyDelete
  6. hei.. udah lama gak jumpa nihy... bener2 lama :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..