13 February 2011

KeyBCA

Alat tambahan sebagai penunjang transaksi finansial di KlikBCA. Alat ini berfungsi untuk mengeluarkan password yang selalu berganti setiap kali melakukan transaksi finansial. Ya seperti keygen (key generator) gitu..Kalau di Bank Mandiri disebut dengan Token Mandiri.

 

Gimana bikinnya?
Aktifasi Internet Banking melalui ATM, daftar KeyBCA melalui kantor BCA

Biayanya?
Administrasi Rp. 10.000 dipotong rekening serta biaya meterai Rp. 6.000. Tanpa biaya bulanan.

Untuk apa bikin ginian?
Untuk transaksi finansial secara online yang tidak bisa menggunakan kartu kredit (ga punya!!), transfer via ATM atau via PayPal.

Mau transaksi apaan?
Mau tahu aja, ntar juga tahu. Nanya melulu...!!!

9 comments:

  1. Saya nggak butuh gituan, karena tinggal bilang sama anak saya.
    Maka semua transaksi beres...
    Perpanjangan domain + hosting, ticket Semarang Jakarta pp, isi pulsa tinggal ngomong...
    Enak to?

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  2. sayang disini gak ada Bank BCA... hehehehe

    ReplyDelete
  3. aku dah 3x ganti karena hilang terus... hehehehhe

    ReplyDelete
  4. @ pak mars : lha saya bisa numpang nodong ga pak?
    @ dunia piyen : lha emang dmana?
    @ ninneta : wah kebangeten itu sih.. hahaha..
    @ andi : hahaha...

    ReplyDelete
  5. lho kang koq aku kemaren bikinnya gratis?
    tapi sumpah aku tak bisa2 masuk itu klikbca
    *ndesoooo* :D

    ReplyDelete
  6. ya, keyBCA emg penting bgt tu, apalagi buat para pebisnis online.

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..