22 February 2011

Now Everyone Can Fly

Perjalanan lewat udara kini tak lagi dilakukan oleh kaum pelaku bisnis. Alasannya cuma satu, murah! Karena murah, pesawat menjadi alat transportasi andalan untuk perjalanan antar negara, antar pulau bahkan antar kota.

Dibandingkan dengan 10 tahun yang lalu terbang dengan pesawat terbang memerlukan biaya yang tidak sedikit untuk sekali jalan. Dan hanya orang tertentu yang 'terpaksa' naik pesawat. Kini, siapapun bisa mencobanya.

 

Air-AsiaPenerbangan murah disebabkan hilangnya beberapa faktor misalnya fasilitas makanan dan minuman, tiket perjalanan yang berubah ke teknologi e-ticketing, pemesanan online, dan alasan lainnya. Namun sayang, terkadang karena pingin murah dan memikat calon penumpang pihak maskapai lalu mengesampingkan faktor keselamatan, seperti maskapai jingga yang akhirnya kena batunya.

 

Meminjam tagline maskapai 'Asia Udara', now everyone can fly.

''Yang luput dari perhatian pemerintah adalah akses antar propinsi di daerah pinggiran/pedalaman yang mengandalkan transportasi udara sebagai transportasi utama yang memicu mahalnya barang pokok''

6 comments:

  1. kapan ya bisa naik pesawat........

    ReplyDelete
  2. @ Piyen : naikin pesawat televisi aja..hehehe..

    ReplyDelete
  3. eh besok aku berangkat ke balikpapan, dirimu dimana ? mesej di fb-ku ya ? :D

    ReplyDelete
  4. Pengennnnn

    #suatu saat saya akan juga terbang dengan alat transportasi seperti itu :D#

    ReplyDelete
  5. @ qie : terbanglah ke angkasa luas..#halah

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..