Sampul Kreatif Linimasa Facebook

Sampul Kreatif Linimasa Facebook

Dari judulnya memang terdengar asing tapi okelah saya jelaskan maksudnya adalah Creative Cover Facebook Timeline yaitu Cover dari fitur terbaru dari Facebook Timeline yang dibuat sedemikian rupa sehingga terlihat lebih menarik.

Timeline ini sendiri adalah sebuah fitur baru dari Facebook yang menampilkan profil pengguna berdasarkan linimasa. Fitur Timeline dimunculkan untuk menghadirkan postingan status, foto, tautan dan sebagainya yang dibuat pada masa lalu. Lengkap pula dengan waktu ketika postingan tersebut dilakukan.

Yang menarik adalah adanya kolom header yang disebut dengan Cover yang bisa diisi dengan gambar pilihan sendiri. Untuk membuat Cover lebih menarik bisa digunakan gambar hasil kreasi sendiri. (cuma ini yang saya suka dari FB Timeline, selebihnya tidak karena cukup membingungkan!!)
Untuk gambar Cover punya saya tampilannya seperti ini.

timeline

Di dalam gambar sampul Linimasa ini kita bisa memberikan beberapa pesan dalam bentuk gambar atau tulisan. Termasuk di antaranya promosi akun website/blog atau akun twitter.

Untuk ide-ide kreatif lainnya bisa dikembangkan dengan melihat beberapa contoh yang saya ambil dari berbagai sumber di Google.

Facebook Timeline

5 comments:

  1. isih bingung..je..nganggo timeline.... om..

    ReplyDelete
  2. haha suka sing terakhir iku... males tapi, timeline nggarai riweuh

    ReplyDelete
  3. Yang bagus dari Facebook Timeline itu Cover sama layout status-status kita yang tertata rapi berdasar masanya. Sisanya, membingungkan!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya, setelah melakukan pelacakan, dapat template untuk buat cover keren di link ini http://media02.hongkiat.com/facebook-timeline-covers/Facebook-Timeline-Template.psd

      Delete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home