14 September 2013

Jadi Bule di Bali


Pesona wisata Bali menjadi salah satu daya tarik wisatawan asing mengunjungi Indonesia. Tak heran saat berada di Bali yang dimulai dari area bandara Ngurah Rai kita akan dengan mudah melihat turis asing dari berbagai negara.

Bule Bali (ilustrasi : Benny and Mice: Lost in Bali)

Tak beda jauh dengan suasana di penginapan murah, berpenghuni turis asing ditambah menu sarapan khas bule, roti! Apalagi bila berada di kawasan Kuta dan Legian, hmmm..pusatnya bule tuh..

Buat kamu yang baru pertama kali mengunjungi Bali, seperti merasa menjadi turis asing di negeri sendiri. Ngebule di Bali? why not!

10 comments:

  1. Aku mau cari calon istri bule Australi. Bisa, gak.... ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa aja donk..tapi bulenya mau gak.. :)

      Delete
  2. Jogja juga mulai seperti nggak di Jawa lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bali juga seperti itu pak, terutama di Kuta. not really Indonesia..

      Delete
  3. bulenisasi merajalela di Indonesia

    ReplyDelete
    Replies
    1. menjaga labil ekonomi pariwisata Bali yang kian kondusif #halah

      Delete
  4. huwehehehe biyen aku yo kerja karo bule. bendino omong karo bule. -___-

    Tapi mereka baik. Menurutku sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah beruntung banget tuh bisa kerja sama bule langsung.
      itung2 les bahasa inggris conversation gratis....

      Delete
  5. Saya belum pernah ke Bali :)
    Khawatir susah makan kalo di sono :D

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..