18 November 2013

Era Belanja Daring

Online shopping atau berbelanja secara daring menjadi tren seiring dengan kemajuan perkembangan teknologi beserta perangkatnya. Permintaan yang meningkat, kebutuhan yang semakin banyak, waktu yang dirasa sempit serta kemudahan yang ditawarkan menjadi formula tepat bagi berkembangnya online shop ini.

Online Shop (gambar : iconarchive.com)

Duduk, pilih, bayar dan tunggu merupakan konsep online shop pada umumnya. Produknya pun beragam mulai dari kebutuhan tersier, sekunder hingga kebutuhan primer seperti sembako dan sejenisnya.

Tidak sedikit teman yang memiliki online shop aktif dengan berbagai ragam jenis sebagai bisnis sambilan. Marketing dan networking merupakan kunci berkembangnya online shop.
Ini zamannya digital, yang memberikan kemudahan dengan sentuhan jari. Sepertinya seru bila memiliki toko daring pribadi.

Tertarik? Sebaiknya sambil belajar sistem dan manajemenya sambil jalan, siapa tahu nantinya bisa sebesar Zalora. :)

6 comments:

  1. Belanja online emang asik.. apalagi yg ongkos kirimnya gratis... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah belum pernah dapet kalo yang free ongkir...

      Delete
  2. belanja online memang mudah, makin bagus lagi kalau sistem pembayaran mudah

    ReplyDelete
  3. Zalora sudah semakin terkenal ya sekarang. Mereka punya strategi bagus dg memanfaatkan blogger.

    ReplyDelete
  4. Bagus sekali tulisannya. Memang jual beli online saatini sangat marak. Menurut artikel dari iyaa.com bahwa jika Anda Wanita Wirausaha yang sedang membangun bisnis, ini saatnya Anda memberi perhatian lebih pada situs mobile untuk produk Anda.

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..