10 August 2007

N6233


Finally, dapet juga pengganti Moto E398 yang sudah almarhum. Hape lama dimuseumkan ‘coz mesinnya rusak gak bisa diservice.

Setelah puter-puter cari referensi dapetlah Sony Ericsson Z710i clamshell. Modelnya oke, fitur pas n harga sesuai budget. Tapi sayang dah nyari ke sana-sini barang dah gak ada lagi di peredaran.

Terpaksa pusing lagi cari referensi. Alih-alih pengen dapat yang sesuai keinginan, malah dengan terpaksa naikkan budget buat beli hape. Over budget jadinya.

Tapi puas juga dapet N6233 ini, awalnya susah dapetin nih barang tapi dapet juga. Disainnya elegan dgn tampilan list stainless steelnya, ditambah keypadnya yang lembut. Kamera 2MP dg model pemotretan landscape jadi salah satu daya tarik model ini. Meskipun tak bisa dibandingkan dengan compact digital camera, tapi lumayan buat membekukan accidental moment daripada harus repot-repot nenteng kamera saku.


Fasilitas Note di menu Organizer mendukung banget hobiku nulis artikel buat posting blog. Tak perlu menunda gagasan. Kapanpun dimanapun begitu ada mood buat nulis, tinggal memainkan dua jempol di tombol keypad.
Dengan dukungan 3000 karakter ato setara dengan 1,5-2 halaman Word, rasanya cukup ruang untuk membuat postingan blog dan yang diperlukan hanyalah koneksi bluetooth untuk memindah file dari hape ke PC.
Untuk urusan suara, seri ini sudah mengadopsi speaker stereo. Walaupun secara kualitas masih di bawah E398-ku yang dulu tapi cukup nyaman di telinga.
Untuk detailnya silakan klik di sini.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..