27 December 2007

Kaleidoskop 2007

Dalam hitungan hari 2007 berganti 2008, tak sedikit yang sibuk beresolusi di tahun 2008.

Resolusi?

Biasanya sih pake 640x480 di hape, kalo monitor pake 1024x768. Gedubrak!! Ngomongin apaan sih..

Bukan resolusi yang itu toh yang dimaksud. Whatever-lah tapi yang jelas aku pribadi memang punya beberapa resolusi di tahun depan dan menurutku pelaksanaannya lah yang lebih penting daripada sekedar membuat sederet daftar resolusi 2008. Sepertinya gak penting untuk di publish, begitu kata temenku.

Terlepas dari resolusi, putar balik ah ke 2007..

1. Nyasar ke Samarinda dapat kerja di kota tepian ini (Dec, 2006);

2. Punya penghasilan (lagi), so bisa nabung buat masa depan.he...;

3. Feel one year older;

4. BB naek 4 kg;

5. Narsis abis, seneng difoto buat trial and error editing Photoshop (abis gak punya model sih);

6. Bisa ‘pegang’ kamera jeprat-jepret tapi gak asal jepret;

7. Nambah ilmu dikit soal komputer, gpp lah asal gak gaptek aja;

8. Demen maen billiard tapi gak jago;

9. Jadi blogger and punya dunia baru tempat mencurahkan inspirasi. Jadi inspiratif, narsis (dikit) and PeDe;

10. Punya hape baru gara-gara hape lama rusak;

11. Install Opera Mini 3 ke hape baru trus keranjingan browsing pake hape and finally update ke Opera Mini 4;

12. Mulai kenal chatting sampe install eBuddy Messeger ke hape. Waktu anget-angetnya dulu, makan aja sambil ngechat....:D;

13. Dunia baru, tongkrongan baru, lingkungan baru otomatis temen baru plus pengalaman baru;

14. 'Putus' ama Komputer Aktif dan 'kecantol' ama Foto Video Digital;

15. Selingkuh, pilih Firefox ketimbang IE.

4 comments:

  1. flash back yang seruu hihihihi
    salam kenal yaaa ;)

    ReplyDelete
  2. brarti inti laporannya kilas balik dong om ga kalah deh ma yg di tipi2 ada acara nya jg di sini xixixixixi btw semangat berjuang utk mencapai resolusi yg dah tertanam & terpatri di hati. Ganbate ne....

    ReplyDelete
  3. allow prie...flashback nya asik banget sih...hehehehhe...baru kali ini baca flashback yang begini...thanks krn km dah numpang neduh di blog akuh...sekarang gentian akuh yang numpang neduh yah...aduh kamuh gak ada shoutbox nya..jadi nulisnya disini deh...akuh link yah..akuh pasang abnner nya...thanks...

    ReplyDelete
  4. Hello I just entered before I have to leave to the airport, it's been very nice to meet you, if you want here is the site I told you about where I type some stuff and make good money (I work from home): here it is

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..