08 December 2007

Lagi Men...

Semenjak kemarin siang perut terasa mules, makan apa ya kemarin..

Yang jelas ini bukan siklus reproduks para kaum hawa, tapi men****. Gak keitung lagi deh keluar masuk WC, tapi untunglah gak sampe lemes. Memang sih ada obatnya, tapi males ah biarin habis sendiri.

Kata Dr. Kuncoro dokter spesialis internist RSUD.AW. Shjahranie kalo men**** jangan dikasih obat penghenti (kalo pereda mungkin boleh), biarin keluar semua asal diimbangi minumnya.

Kalo dipikir-pikir dengan pikiran yang tak mengerti ilmu pikir kedokteran (halah..) yang namanya men**** itu kan reaksi alarm tubuh saat terdapat makanan ato minuman yang membahayakan pencernaan dengan diselenggarakannya si men tadi.

Nah, iar gak lemes n dehidrasi perlu banget suplai cairan dari luar. Sebelum tergeletak tak berdaya dengan jarum dan infus menancap di pergelangan tangan, baiknya banyakin air putih aja kali ye…

2 comments:

  1. Jaman dulu, kalau kena diare, nenekku nyuruh aku makan pucuk daun jambu, atau suruh makan telur asin+jadah (tetel)

    ReplyDelete
  2. hahaha.. kirain men yang itu.. hihihi

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..