23 April 2011

Tujuh : Berlayar

Mengusung judul ‘Berlayar’ Sheila on 7 meluncurkan album ketujuh. Ada apa di album baru mereka? Dimulai dari sampul CD hingga lagunya yang memberikan kesan sederhana, bukan gambar digital yang penuh dengan desain grafis melainkan sebuah lukisan kerajinan tangan yang biasa disebut dengan kristik.

Sheila on 7 - Berlayar

Total ada 9 lagu termasuk lagu Hari Bersamanya yang hadir dengan 2 versi, versi album dan akustik. Selain itu ada 2 lagu berbahasa Inggris, hal yang tidak ada di album mereka setelah lagu Just For My Mom di album kedua.

Lagu Have Fun di track pertama lumayan menghentak dengan intro-nya dan cukup nge-beat. Pasti Ku Bisa adalah single kedua di album ini setelah Hari Bersamanya. Khusus lagu Hujan Turun, saya suka bagian reff-nya, cukup enak didengar.

Seperti di album-album sebelumnya di album ini juga terdapat lagu bersifat memberikan motivasi seperti lagu Melompat Lebih Tinggi atau Jalan Terus, yaitu di lagu Kamus Hidupku. Tak berbeda dengan album-album sebelumnya (kecuali album Pejantan Tangguh yang terkesan ‘berat’) lagu-lagu di album ketujuh ini masih easy listening.

 

Sheila on 7 - Berlayar

1

Have Fun

2

Pasti Ku Bisa

3

Hujan Turun

4

On The Phone

5

Hari Bersamanya

6

Berlayar Denganku

7

Perfect Time

8

Kamus Hidupku (Demo Version)

9

Bait Pertama

10

Hari Bersamanya (Accoustic Version)

3 comments:

  1. malah belom dengerin yang baru.. bukan penggemar So7 siih.. hahaha..

    tapi kalo dikasih gratisan kasetnya yaa nggak nolak

    ReplyDelete
  2. @ pakmars : kurang lebih begitu pak, sekitar 7 ons..ahihihi..
    @ gaphe : maklum aja, video klip blom diputer di TV. Kalo dikasih gratisan kaset ntar malah repot kalo ga ada walkman/tape player.haha..

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..