22 March 2013

Hijaukan Kotamu di Permainan Ini

Kawasan kota yang hijau nan asri adalah dambaan setiap warga seperti memiliki taman kota, bebas polusi,  rumah yang bersahabat dengan lingkungan dan hemat energi.

Plant It Green

Kita bisa mewujudkannya melalui permainan Play It Green dengan tema Go Green yang bisa kamu mainkan secara offline. Dalam permainan ini, pemain dituntut untuk dapat menciptakan lingkungan yang hijau dengan menciptakan kawasan hijau atau menaiktarafkan kawasan yang sudah ada, di antaranya kawasan pedesaan, pemukiman, kawasan bisnis dan kawasan industri.



Earth Day
Untuk kawasan bisnis item yang harus dipasang untuk meningkatkan tingkat ramah lingkungan antara lain, penggunaan lampu hemat energi, pemasangan panel surya, pemasangan pembangkit tenaga angin, penggunaan cat tembok ramah lingkungan, mendukung program Bike to Work dan menyediakan tempat sampah.

Free Play

Setiap bagian permainan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. Pemain akan diberikan tanda bintang dan poin-poin setelah menyelesaikan misi dengan tepat dan waktu yang dibatasi.

NatGeo

Sekadar bersenang-senang atau menambah wawasan tentang Go Green, permainan ini layak dicoba. Bila tertarik, permainan ini dapat dimainkan dan diunduh secara gratis di laman MyPlayCity[dot]com.

4 comments:

  1. Nek pengin kuthane ijo yo gabung Blog Ijo

    ReplyDelete
  2. Dengan memainkan game ini mudaha saja ada ide untuk selalu berbuat yang bersifat go green,apalagi sekarang ini dunia sudah mulai panas akibatnya banyak pohon atau hutan yang menjadi paru-paru dunia.

    ReplyDelete
  3. Rada males main geim, tapi kalo gamenya menghijaukan kota begini, wuih, keren yak dicoba.

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..