20 March 2013

The Amazing Race 22, Bali Memang Memesona

Musim terbaru acara reality show The Amazing Race session 22 terus berlanjut dan pada leg keempat peserta berlomba di Bali, Indonesia. Setelah Yogyakarta, Surabaya dan Madura yang dikunjungi The Amazing Race pada musim-musim sebelumnya, kini Bali menjadi tujuan perlombaan setelah menyelesaikan leg ketiga di Selandia Baru.



Leg keempat kali ini diberi judul 'I Love Monkey' yang berasal dari kutipan peserta. Perlombaan dimulai dari Monkey Forest di Ubud, kemudian peserta dihadapkan dengan tantangan Detour dengan misi di Sungai Ayung atau misi di Batuan (Pura Desa Puseh).



 

Leg di Bali diakhiri di Uluwatu, pantai tempat penggemar papan selancar. Pada leg ini peserta Jessica & John check-in di posisi terakhir dan harus tereliminasi. Keuntungan memiliki Express Pass tak dimanfaatkan dengan baik.
Meghan and Joey bekerja sama menyelesaikan misi Fruit Top, merangkai buah-buahan

Pam & Winnie mengikuti ritual tradisi Bali setelah menyelesaikan saah satu misi

pasangan Jess & John tidak memanfaatkan Express Pass yang dimilikinya
Kira-kira daerah mana lagi ya yang akan menjadi tujuan The Amazing Race musim-musim mendatang? Bunaken? Raja Ampat? Kita tunggu..
Indonesia memang Amazing..












2 comments:

  1. Wah aku telat beritanya nih.. Itu disiarkan di tipi gitu yak? Oh baru ngeklik linknya, ternyata di Nganjuk gak nyaut channelnya -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. disiarkan di saluran AXN kak..biasa ada di saluran berbayar...
      tapi ada juga kok di YouTube. kemarin abis unduh leg 1-5..mantab..nonton ulang..

      Delete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..