07 August 2013

Beli Uang Pakai Uang


Uang kok dibeli pake uang? Ya seperti itulah fenomena menjelang lebaran. Masyarakat disibukkan dengan kebutuhan uang nominal tertentu untuk angpau di hari raya.

Uang Baru
Bila tak sempat antre di bank untuk
menukarkan uang baru bisa memanfaatkan jasa penukaran uang yang ada di pinggir jalan. Tentunya dengan sejumlah biaya tambahan atau potongan biaya.

Siap menyambut hari kemenangan?
Selamat Idul Fitri 1434H, maaf lahir batin ya…

7 comments:

  1. Aku arepe tuku. Tapi dicegah sama ibukku dg alasan penghematan. Tapi ibukku tnyata cerdas. Cukup pergi ke pasar, terkumpullah uang kembalian berupa dua ribu dan limaribu haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. beruntung kalo dapet uang kembalian yang kinclong, ga lecek..

      Delete
  2. Jasa penukara uang sepertinya bisa mendatangkan untung yang lumayan... dan gak ada resikonya.. Kalo gak laku, resikonya cuma ccapek.. Hahaha..

    Mohon maaf lahir batin juga..

    ReplyDelete
  3. Katanya jual beli uang itu haram, tidak sesuai syariah, tetapi jasa tukar menukar uang dengan sejumlah fee boleh, apa nggak bikin bingung umat ya... hhh...
    Selamat lebaran, mohon maaf lahir dan batin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. cari amannya ya cari temen yang kerja di bank..ato nitip :)

      Delete
  4. gak takut apa ya yang menyediakan jasa layanan seperti itu ??

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..