22 April 2014

Animatronik Menarik di Wahana Madagascar : A Crate Adventure

Siapa yang tak kenal film animasi Madagascar yang terkenal itu. Tokoh-tokoh satwa singa, jerapah, zebra, kuda nil, penguin dan teman-temannya yang lucu hadir di wahana Universal Studios Singapore.

Dengan mengusung konsep water ride susur gua dan teknologi animatronik, wahana ini pas dinikmati untuk keluarga dan mereka yang tidak butuh pacuan adrenalin, setidaknya untuk pemanasan.

Madagascar-1
Dengan setting hutan, pengunjung memulai antrean di jalur bambu hingga tiba menaiki kapal untuk memulai petualangan bersama Madagascar. Kapal? berarti ada air? basah? Tenang, di sini tidak ada basah-basahan. Janji deh, kalau hampir basah kuyup iya :)

Madagascar-2

Memasuki gua yang gelap, perlahan diorama animatronik di sisi kanan dan kiri akan bergantian memainkan perannya. Antara satu diorama dengan yang lainnya akan membentuk jalan cerita yang entah bagaimana jalan ceritanya karena sepanjang perjalanan saya sibuk memotret dan memperhatikan detail animatroniknya. Menarik.

Madagascar-3

Tidak banyak kejutan di wahana ini, just for fun. Satu-satunya kejutan hadir di akhir perjalanan saat kapal akan melewati dan menembus air terjun. Ya, air terjun itu artinya akan basah kuyup! Panik.
Di bagian ini dijamin penumpang akan kaget dan sibuk berlindung dari siraman air terjun. Saat penumpang sudah pasrah jika basah, mendekati air terjun tiba-tiba aliran air berhenti dan membuka jalan untuk dilalui tanpa basah. Hmm..cukup bikin panik. PHP.
Foosa
BEWARE OF FOOSA!!!
Tips
  • Wahana ini pas buat keluarga, durasi tour tak lebih dari 15 menit diluar waktu untuk mengantre.
  • Silakan bawa kamera, hape, atau perekam video. Gak kena basah kok.
  • Saat keluar akan melewati toko merchandise Madagascar. Serba bagus, lucu, menarik dan...mahal!

3 comments:

  1. Waah seru nie kayaknya bisa langsung bertemu dengan tokoh-tokoh animator film terkanal. Btw, saya juga lupa dengan judulnya, padahal punya disk filmya. PHP kepanjangan dari Penyebar Harapan Palsu ya Mas ? hehe

    ReplyDelete
  2. Huahahaha.. Keknya di jatim park juga ada model model mirip begini nih. Tapi basah! Walhasil aku gak masuk soalnya bawa SLR. Haha..

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..